Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

BREAKING NEWS: Bintang Friends Matthew Perry tewas tenggelam di jacuzzi. -Gabriel Bouys-AFP-

BACA JUGA: Jennifer Aniston: Tidur itu Bikin Cantik

BACA JUGA: Jennifer Aniston Tentang Bayi Tabung, Media Sosial, dan Pernikahan

Namun, sudah pasti, serial yang melambungkan namanya setinggi langit jelas Friends. Serial NBC yang sangat ikonis itu tayang sejak 1994. Dan berlanjut hingga 10 season lamanya.

Matthew Perry membawakan peran sebagai Chandler Bing, cowok sarkastis yang (awalnya) fobia terhadap komitmen. Selain membawa popularitas, Friends juga membuat Matthew Perry kaya raya di usia muda.

Pada saat itu, ia dan lima pemain utama Friends (Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer) menerima bayaran USD 1 juta (sekarang setara dengan Rp 15,9 miliar) per episode.


BREAKING NEWS: Bintang Friends Matthew Perry tewas tenggelam di jacuzzi. -NBC-

BACA JUGA: RIP Dumbledore! Bintang Harry Potter Michael Gambon Meninggal di Usia 82 Tahun

"Umurku baru 24 tahun waktu gabung dengan serial itu," ungkap Matthew Perry dalam buku Friends… ’Till the End.

"Aku akan berumur 34 waktu serial itu berakhir. Dan itu adalah tahun-tahun yang sangat penting dalam hidup seseorang. So, melakukan segalanya di bawah sorotan publik… sungguh sulit," curhat Perry.

"Awalnya, kamu menyadari bahwa, 'Oh, aku terkenal! Inilah yang kuinginkan seumur hidupku.' Tapi kemudian kamu akan mencapai titik di mana kamu berharap semua orang berhenti memelototimu," tutur Matthew Perry.

BACA JUGA: Simak Profil dan Perjalanan Karier Singkat Michael Gambon yang Dikenal Paling Top Berkat Perannya sebagai Albus Dumbledore

Sebagaimana bintang muda yang mendapatkan segalanya terlalu cepat, Matthew Perry mengalami sindrom klasik. Ia terjebak pada adiksi obat-obatan terlarang. Hal itu bahkan terjadi saat ia masih bermain di Friends.

Ia mulai menjalani pengobatan pada 1997 hingga 2001. Kepada BBC Radio 2, Matthew Perry mengungkap bahwa ia tidak ingat syuting Friends mulai musim ketiga sampai keenam. Ia juga mengaku kecanduan alkohol.


BREAKING NEWS: Bintang Friends Matthew Perry tewas tenggelam di jacuzzi. Foto: Perry bersama Jennifer Aniston yang membantunya selama kecanduan obat.-Ron Davis-Getty Images-via AFP

"Aku punya masalah dengan alkohol dan obat-obatan, dan aku enggak bisa berhenti," ungkapnya pada People, 2013 lalu. "Hingga akhirnya semuanya terlalu parah sampai aku tidak bisa menyembunyikannya lagi. Dan dari situlah orang-orang jadi tahu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people