Jennifer Aniston: Tidur itu Bikin Cantik

Jennifer Aniston: Tidur itu Bikin Cantik

DUA WAJAH Jenifer Aniston memperlihatkan kecantikannya yang awet. Foto kanan diambil pada 2002. Foto kiri saat hadir di premier film Murder Mistery 2 di Los Angeles, 8 Maret 2023.-AGENCE FRANCE-PRESSE-

HARIAN DISWAY – Usianya sudah 54 tahun. Tapi, wajah ayunya seperti abadi. Ya, itulah Jennifer Aniston. Kata bintang sitcom Friends tersebut, kuncinya adalah istirahat. Tidur.

Awal tahun ini, Aniston juga bilang bahwa tidur itu indah. Bikin cantik.

Memang, bintang kelahiran 11 Februari 1969 itu pernah sangat menderita. Bertahun-tahun dia kena insomnia. Susah tidur. Tak heran jika pada akhirnya mantan istri Brad Pitt tersebut begitu menghargai tidur.

BACA JUGA : Jennifer Aniston Tentang Bayi Tabung, Media Sosial, dan Pernikahan

’’Waktu muda, kalian pasti berpikir bahwa tidur tiga sampai lima jam itu cukup. Ternyata tidak,’’ ucap Aniston seperti dikutip InStyle.

’’Kalian harus sadar bahwa tidur yang tidak cukup akan menimbulkan problem serius,’’ kata Aniston.

BACA JUGA : Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol

Resep lainnya?

’’Saya minum air banyak. Bergerak tiap hari. Makan yang sehat. Dan yang paling menantang dan penting ya tidur itu,’’ katanya.

Aniston mengakui bahwa istirahat di zaman sekarang itu cukup susah. Dunia begitu dinamis. ’’Tapi, wajib hukumnya bagi kita untuk menghentikan segala kegaduhan dunia itu,’’ ujar Aniston.

Baiklah, mari kita tidur… (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: