Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

BINTANG Friends Matthew Perry meninggal, ucapan duka cita mengalir dari sahabat dan rekan kerja.-NBC-

HARIAN DISWAY - Hollywood berduka. Matthew Perry, aktor yang dikenal lewat peran sebagai Chandler Bing di seriap Friends, meninggal dunia.

Ia ditemukan tak bernyawa di jacuzzi rumahnya, di pinggiran kota Los Angeles, pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Keluarga maupun perwakilan aktor 54 tahun itu belum memberikan komentar.

Dalam sekejap, media sosial dipenuhi ucapan duka cita untuk Matthew Perry. Sahabat dan rekan-rekan kerja Perry menumpahkan kesedihan mereka atas kepergiannya. Semua sepakat, sosok lucu yang selalu membanyol di setiap kesempatan itu pergi terlalu cepat.


BINTANG Friends Matthew Perry meninggal, ucapan duka cita mengalir dari sahabat dan rekan kerja. Foto: Matthew Perry bersama Selma Blair.-Instagram Selma Blair-

BACA JUGA: Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

"Matthew Perry adalah jantung dari seluruh kelucuan Friends," tulis koresponden utama Variety Daniel D’Addario. "Kecerdasan Chandler Bing yang luar biasa pedas dibawakan dengan sangat pas oleh seorang aktor yang juga master komedi," pujinya.

"Matthew menampilkan humor observasi tentang teman-temannya dengan sangat sempurna. Sedikit saja lebih kasar, serial itu bakal gagal. Sebaliknya, kalau leluconnya ia buat lebih halus, humornya enggak akan nyampe," papar D’Addario.

Tak sedikit juga sahabat yang menyesalkan fakta bahwa Matthew Perry terjebak oleh kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang semasa hidupnya. Perjuangannya melawan adiksi menjadi menu utama buku memoar Matthew Perry, Friends, Lovers and the Big Terrible Thing.

BACA JUGA: Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol

"Oh no!!! Matthew Perry! Kamu cowok manis problematik!," tulis Mira Sorvino, yang bermain dengan Perry di film televisi Parallel Lives. "Semoga kamu menemukan kedamaian dan kebahagiaan di surga. Bikin semua orang tertawa dengan guyonan cerdasmu!"


BINTANG Friends Matthew Perry meninggal, ucapan duka cita mengalir dari sahabat dan rekan kerja. Foto: Matthew Perry dalam serial The Good Fight.-NBC-IMDb

"Cowok tertuaku. Kita semua cinta Matthew Perry. Terutama aku. Setiap hari," tulis aktris Selma Blair di Instagram. "Aku mencintainya tanpa syarat. Ia juga begitu kepadaku. Dan aku hancur. Hatiku hancur. Tidurlah, Matty. Mimpi indah, ya."

Sementara itu, aktor Chad Lowe menyebut Matthew Perry sebagai salah seorang pria terlucu yang pernah ia kenal.

BACA JUGA: RIP Dumbledore! Bintang Harry Potter Michael Gambon Meninggal di Usia 82 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety