Julia Roberts Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Matthew Perry: Hargai Apa yang Kita Punya

Julia Roberts Akhirnya Buka Suara Soal Kematian Matthew Perry: Hargai Apa yang Kita Punya

JULIA Roberts akhirnya buka suara soal kematian Matthew Perry: Hargai apa yang kita punya.- Phillip Faraone-David M. Benett-The Hollywood Reporter via Getty

HARIAN DISWAY - Julia Roberts akhirnya buka suara tentang Matthew Perry. Lebih dari sebulan setelah bintang serial Friends itu meninggal pada 28 Oktober 2023 lalu.

Komentar Julia Roberts memang dinanti-nanti. Karena aktris yang populer berkat Pretty Woman itu pernah berpacaran dengan Matthew Perry. Meski singkat, hubungan itu indah dan romantis.

"Kepergian seseorang secara mendadak di usia yang sangat mendadak sangat menghancurkan hatiku," ungkap Julia Roberts dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

BACA JUGA: Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks

"Menurutku, hal itu… membantu kita semua menghargai apa yang kita punya saat ini. Dan mendorong kita untuk terus menjalani kehidupan dengan positif. Sebaik yang kita mampu," tutur bintang Monalisa Smile dan Erin Brockovich tersebut.


JULIA Roberts akhirnya buka suara soal kematian Matthew Perry: Hargai apa yang kita punya. Foto: Matthew Perry dan Julia Roberts di serial Friends.-Warner Bros.-

Julia Roberts mengatakan, dia selalu mengirim doa dan harapan baik kepada para bintang Friends. Termasuk Matthew Perry.

"Mereka sangat hangat kepadaku, dan menganggapku sebagai salah seorang pemeran reguler. Pengalaman menjadi cameo di Friends sangat singkat namun menyenangkan," lanjut dia, tanpa spesifik menyebut nama Matthew Perry.

BACA JUGA: Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

BACA JUGA: Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

Sebagaimana diberitakan, Julia Roberts dan Matthew Perry pernah berpacaran selama 3 bulan. Mereka jadian setelah Roberts menjadi bintang tamu dalam Friends. Tepatnya di episode The One After the Super Bowl yang tayang pada 1996.

Dalam proses melamar Julia Roberts untuk menjadi cameo di Friends, Matthew Perry paling banyak berperan. Ia yang merayu bitang Runaway Bride tersebut lewat faksimili. Mereka sempat flirting di faks sebelum Julia Roberts menyatakan bersedia tampil di serial populer tersebut.


JULIA Roberts akhirnya buka suara soal kematian Matthew Perry: Hargai apa yang kita punya. Foto: Matthew Perry dan Julia Roberts di serial Friends. -War-

Meski masa pacaran mereka begitu singkat, Julia Roberts mendapatkan tempat spesial di hati Matthew Perry. Ia menuangkan pengalaman itu dalam memoarnya, Friends, Lovers and the Big Terrible Thing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment tonight