Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

BINTANG Friends Matthew Perry meninggal, ucapan duka cita mengalir dari sahabat dan rekan kerja.-NBC-

BACA JUGA: Simak Profil dan Perjalanan Karier Singkat Michael Gambon yang Dikenal Paling Top Berkat Perannya sebagai Albus Dumbledore

"Sulit sekali melihatnya berjuang melawan kecanduan alkohol selama bertahun-tahun. Tapi ia sangat berani. Ia membantu banyak orang dengan menceritakan perjuangannya ke publik. Ia dicintai oleh begitu banyak orang," tutur Chad Lowe.

Aktris dan penyanyi Nancy Sinatra menyarankan fans untuk membaca buku Matthew Perry. Sebab, di sanalah semua warisan Perry berada. Perjalanan kariernya, masa-masa gelapnya, hingga kebangkitannya melawan kecanduan ada di sana.

Semua orang yang merasa related dengan perjuangan Matthew Perry pasti bakal menemukan banyak inspirasi dalam buku itu. "Kalian akan banyak belajar tentang dia," tulis Nancy Sinatra.

BACA JUGA: David Schwimmer, Pemeran Ross di Friends Menang British Bake Off untuk Mendukung Penderita Kanker

Kreator serial The Good Fight, Robert King, memuji Perry sebagai orang yang sangat menyenangkan diajak bekerja sama. Padahal, Perry hanya nongol di serial itu dalam tiga episode.


BINTANG Friends Matthew Perry meninggal, ucapan duka cita mengalir dari sahabat dan rekan kerja. Foto: Matthew Perry menjadi bintang tamu di serial Cougar Town, bereuni dengan Courteney Cox.-ABC-

"Ia sangat lucu, tapi sangat serius kalau menyangkut pekerjaan," tulis Robert King.

Stuart Levine, wakil presiden editorial dan relasi media di NBCUniversal, mengisahkan pengalamannya diajak nonton tim hoki es LA King.

BACA JUGA: Jennifer Aniston Tentang Bayi Tabung, Media Sosial, dan Pernikahan

BACA JUGA: Jennifer Aniston: Tidur itu Bikin Cantik

Waktu itu, LA King baru saja memenangkan Stanley Cup. Dan tim itu menggelar sebuah perayaan di stadion mereka. Matthew Perry tahu, Stuart Levine ngefans LA Kings.

"Ia mengajakku nonton pesta perayaan kemenangan itu," kata Levine. "Ia baik banget. Ini benar-benar kehilangan besar," lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan, Matthew Perry meninggal pada 28 Oktober 2023. Ia diduga mengalami serangan jantung dan tenggelam di dalam jacuzzi rumahnya.

Matthew Perry, yang masih single, memiliki sejarah asmara dengan beberapa artis Hollywood. Namun tidak ada yang berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety