Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

SEDIH banget! Matthew Perry meninggal, Jennifer Anniston dkk merasa benar-benar hancur.-NBC-

"Itu adalah serial yang selalu ditonton keluargaku di Kentucky. Kami bisa duduk bareng berlama-lama di depan TV nonton Friends," ungkap Cates kepada People. "Ia jadi inspirasi besar bagiku untuk pindah ke sini (New York, Red)," lanjutnya.


SEDIH banget! Matthew Perry meninggal, Jennifer Anniston dkk merasa benar-benar hancur. Foto: fans memberikan penghormatan terakhir di depan rumah Chandler Bing di Manhattan. -Jenna Wang-People

BACA JUGA: Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

Sementara itu, keluara Peterson datang jauh-jauh dari Inggris untuk berlibur. Eh, kok ya kebetulan, waktu berada di New York, mereka mendengar bahwa aktor dari serial kesayangan mereka tutup usia.

Menurut Plumpton Patterson, komedi yang disampaikan Matthew Perry itu sangat abadi. Tidak lekang dimakan zaman. Dan tetap lucu didengarkan kapan pun.

BACA JUGA: Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol

"Kalau mengingat Friends, atau Chandler Bing, atau Matthew Perry, aku langsung teringat zaman kuliah," ungkap Plumpton, yang kini berusia 40 tahun.

"Kalau kalian menontonnya seperti kami, rasanya seperti tumbuh bersama sosok seperti Chandler dan teman-temannya di dalam kamarmu. Mereka menemanimu setiap hari. Mulai dari bersiap berangkat sekolah sampai mau tidur," papar dia.

Begitu besar ternyata peran seorang Matthew Perry buat generasi milenal. Rest in peace, Chandler. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people