Selain Serial Friends, Ini Film dan Serial TV yang Dibintangi Matthew Perry

Selain Serial Friends, Ini Film dan Serial TV yang Dibintangi Matthew Perry

Serial TV Boy Will Be Boys ini bisa dibilang serial TV pertama yang menjadi batu pijakan Matthew Perry di dunia akting. --

HARIAN DISWAY - Dunia perfilman saat ini sedang dilanda dengan kabar duka dengan meninggalnya aktor hebat, yakni Matthew Perry.Aktor yang tutup usia di umur 54 tahun ini terkenal dengan perannya sebagai Chandler Bing di sitkom legendaris yang berjudul Friends.

Matthew merupakan sosok pekerja keras yang tak kenal lelah dalam mengejar mimpinya. Ia sudah mengembangkan bakatnya di dunia akting dan komedi sejak usianya masih belia. 

Dimulai saat usianya masih 15 tahun. Saat itu Matthew mulai dari mengikuti komunitas, memerankan peran sampingan, hingga ia menjadi populer berkat kemampuan beraktingnya.

BACA JUGA: Berakhir Tragis! Inilah Profil Singkat Matthew Perry, Bintang Friends yang Meninggal di Usia 54 Tahun

Tidak hanya melalui serial TV. Perry juga banyak dikenal oleh penonton lewat film-film layar lebar yang dibintanginya. Selama hidupnya, ia telah membintangi setidaknya 14 film, 43 serial tv, 3 pertunjukan teater, dan masih banyak lagi.

Dengan perannya di berbagai drama, ia sampai pernah masuk nominasi Best Actor in a Miniseries or Motion Picture Made for Television di Golden Globe Awards pada 2007 dan berulang kali masuk di beberapa nominasi Emmy Awards. Tepatnya pada 2001, 2002, 2003, 2004, 2007, 2021.

Selain berakting, pada tahun 2022, ia juga menerbitkan sebuah memoir yang berjudul Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing: A Memoir. Buku perdananya ini langsung menjadi best seller di Amazon dan juga The New York Times.

Perginya aktor ini untuk selamanya pasti menciptakan luka bagi pecinta Matthew Perry. Untuk mengenang kerja kerasanya, yuk simak deretan karya Matthew yang paling memorable.

BACA JUGA: Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks

Boys Will Be Boys (1986-1987)

Serial TV ini bisa dibilang serial TV pertama yang menjadi batu pijakan Matthew di dunia akting. Serial TV ini awalnya bernama Second Chance pada saat itu ia memerankan karakter Chazz Russell versi muda.

Namun, saat mencapai episode ke-13, serial ini berganti nama menjadi Boys Will Be Boys. Selain perubahan judul, plot di serial TV ini juga berubah.

Jalan cerita menjadi fokus pada petualangan Chazz dan teman-temannya. Sayangnya, serial TV ini gagal menarik banyak penonton dan harus berhenti ditayangkan

Friends (1994-2004)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber