Sisi Gelap Matthew Perry, Kecanduan Alkohol dan Obat Sampai Kerinduan akan Keluarga

Sisi Gelap Matthew Perry, Kecanduan Alkohol dan Obat Sampai Kerinduan akan Keluarga

SISI gelap Matthew Perry, kecanduan alkohol dan obat sampai kerinduan akan keluarga. -NBC-

HARIAN DISWAY - Orang-orang paling lucu di dunia sering kali memiliki kisah hidup yang paling sedih. Termasuk Matthew Perry.

Populer sebagai Chandler Bing dalam serial legendaris Friends, Matthew Langford Perry dikenal sebagai pribadi yang sangat lucu. Rekan kerja dan para mitra menyebutnya sebagai sosok yang selalu mencerahkan lingkungan sekitarnya dengan leluconnya yang segar.

"Hai, aku Chandler Bing. Aku membikin lelucon setiap kali merasa tidak nyaman!" Salah satu kalimat ikonis Chandler itu begitu tepat menggambarkan Matthew Perry. Ia selalu guyon di mana pun berada.

BACA JUGA: Penyebab Kematian Matthew Perry Tunggu Laporan Toksikologi, Ini Obat yang Ditemukan di Rumahnya

Sayang, banyak sisi gelap dalam kehidupan Matthew Perry. Ia bergulat dengan kecanduan alkohol dan obat-obatan sejak muda. Rupanya, itu adalah efek dari popularitas dan kekayaan yang datang bersama Friends. Kecanduan itu merusak tubuhnya.


SISI gelap Matthew Perry, kecanduan alkohol dan obat sampai kerinduan akan keluarga.-NBC-

Beragam sisi gelap itu diceritakan Matthew Perry dalam buku memoarnya, Friends, Lovers, and the Terrible Big Thing yang dirilis pada 2022 lalu.

Ia mengungkapkan bahwa saat-saat paling menyenangkan selama syuting Friends ternyata dibarengi dengan momentum-momentum paling menyedihkan di kehidupan nyata. Berikut sisi gelap Matthew Perry yang diangkat dalam memoarnya.

BACA JUGA: Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

Pernah Mengonsumsi 55 Vicodin Sehari


SISI gelap Matthew Perry, kecanduan alkohol dan obat sampai kerinduan akan keluarga.-RONALD MARTINEZ-GETTY IMAGES-via AFP

Matthew Perry tak pernah menutupi kisahnya yang terjerat kecanduan obat-obatan dan alkohol. Ia bercerita, bahwa ia pernah mengonsumsi 55 pil Vicodin di tengah syuting Friends musim ketiga.

Vicodin merupakan obat kombinasi yang digunakan unuk meredakan rasa sakit sedang hingga berat. Atau bisa juga disebut sebagai obat antinyeri. Gara-gara itu juga, Matthew Perry mengaku tak ingat pernah menjalani syuting Friends musim ketiga sampai keenam.

Matthew Perry tidak diam saja menghadapi permasalahan itu. Dalam wawancara dengan the New York Times, bintang The Whole Nine Yards itu mengaku menghabiskan uang sekitar USD 9 juta (setara Rp 142,7 miliar) untuk melawan kecanduannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people