Penyebab Kematian Matthew Perry Tunggu Laporan Toksikologi, Ini Obat yang Ditemukan di Rumahnya

Penyebab Kematian Matthew Perry Tunggu Laporan Toksikologi, Ini Obat yang Ditemukan di Rumahnya

PENYEBAB kematian Matthew Perry tunggu tes toksikologi, ini obat yang ditemukan di rumahnya.-Michael Kovac-FilmMagic-People

HARIAN DISWAY - Penyebab kematian Matthew Perry belum bisa dipastikan. Polisi dan tim koroner mengungkapkan, mereka membutuhkan satu tes tambahan. Yakni toksikologi. Untuk mengtahui kandungan substansi di dalam darah bintang serial Friends tersebut.

Tim pemeriksa medis memperbarui status Matthew Perry pada Minggu siang, 29 Oktober 2023 (Senin dini hari, Red). Mereka menuliskan penyebab kematian sang aktor "ditangguhkan".

"Dalam kasus-kasus ketika penyebab kematian belum bisa ditentukan setelah otopsi, otoritas terkait akan mengeluarkan surat keterangan ditangguhkan," demikian pernyataan petugas koroner, seperti dikutip LA Times.

BACA JUGA: Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

"Statusnya akan terus begitu sampai tes lanjutan dilaksanakan," lanjut pernyataan itu.


PENYEBAB kematian Matthew Perry tunggu tes toksikologi, ini obat yang ditemukan di rumahnya.-David M. Benett-Getty-via AFP

Sebagaimana diberitakan, Matthew Perry ditemukan tenggelam di dalam jacuzzi kamar mandi rumahnya, di kawasan Los Angeles. Ia sudah tak bernyawa waktu polisi dan medis tiba di TKP.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Tidak ada juga obat-obatan terlarang. Hanya ada beberapa jenis obat antidepresan dan anticemas. Serta resep obat untuk penyakit paru obstruktif kronik (radang paru). Matthew Perry memang seorang perokok.

BACA JUGA: Berakhir Tragis! Inilah Profil Singkat Matthew Perry, Bintang Friends yang Meninggal di Usia 54 Tahun

BACA JUGA: Breaking News: Bintang Friends Matthew Perry Tewas Tenggelam di Jacuzzi

Namun, di luar itu, tidak ada hal lain yang mencurigakan. Pada Minggu, jasad aktor 54 tahun itu siap dikembalikan kepada keluarga.

Kronologi Kematian Matthew Perry

Juru bicara Unit Pemadam Kebakaran Los Angeles Brian Humphrey mengungkapkan, pihaknya menerima panggilan darurat 911 pada Sabtu sore, pukul 16.07 waktu setempat. Si penelepon melaporkan adanya kecelakaan air.

Kepolisian Los Angeles menyusul meluncur, karena mendapatkan informasi bahwa kecelakaan itu berujung pada kematian yang harus diinvestigasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: