Penyebab Kematian Matthew Perry Tunggu Laporan Toksikologi, Ini Obat yang Ditemukan di Rumahnya

Penyebab Kematian Matthew Perry Tunggu Laporan Toksikologi, Ini Obat yang Ditemukan di Rumahnya

PENYEBAB kematian Matthew Perry tunggu tes toksikologi, ini obat yang ditemukan di rumahnya.-Michael Kovac-FilmMagic-People


PENYEBAB kematian Matthew Perry tunggu tes toksikologi, ini obat yang ditemukan di rumahnya. Foto: polisi melakukan penyelidikan di rumah Matthew Perry.-TMZ-

BACA JUGA: Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks

Matthew Perry ditemukan tidak merespons di kolam air panas di rumhnya, kawasan Pacific Palisades, Los Angeles. ”Ia sudah tiada ketika kami tiba di sana,” ungkap Brian Humphrey.

Orang tua Matthew Perry, John Bennett Perry dan Suzanne Langford tiba beberapa jam kemudian. Mereka sudah berpisah sejak Matthew Perry masih bayi. Perry menghabiskan masa kecil hingga remaja bersama sang bunda. Lalu tinggal bersama ayahnya sejak berusia 15 tahun.

Kecanduan Alkohol dan Obat

Saat ini, kasus kematian Matthew Perry ditangani oleh Divisi Perampokan dan Pembunuhan LA Police Department (LAPD). Meski tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penyalahgunaan obat, prosedurnya harus tetap dijalankan.


PENYEBAB kematian Matthew Perry tunggu tes toksikologi, ini obat yang ditemukan di rumahnya. Foto: Matthew Perry sebagai Chandler Bing di serial Friends.-NBC-

BACA JUGA: Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

BACA JUGA: Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol

Mereka harus memastikan apakah pemeran Chandler Bing dalam Friends itu meninggal secara alami (misalnya serangan jantung), atau ada penyebab lain. Apalagi, Matthew Perry diketahui punya sejarah panjang dengan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Ia sudah kecanduan vicodin sejak berusia awal 20-an. Bahkan ketika masih membintangi Friends. Semua ia ceritakan dalam buku memoar berjudul Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing: A Memoir, yang terbit pada 2022 lalu.

Matthew Perry sudah sembuh dari adiksi, tentu saja. Ia mendirikan rumah rehabilitasi bernama Perry House, dan secara aktif membantu anak-anak muda yang terjerumus dan butuh pertolongan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: