Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

MATTHEW PERRY makan siang dengan cewek misterius sehari sebelum meninggal, ngobrol apa?-Instagram Athenna Crosby/AFP-

"Aku hanya ingin mengungkapkan kondisi mental Matthew sebelum meninggal, karena banyak sekali spekulasi tentang itu," ungkap gadis berambut panjang tersebut. Seraya menambahkan bahwa Matthew Perry bersikap sangat positif selama ngobrol dengan dia.

BACA JUGA: Gemes! Matthew Perry Pernah Flirting dengan Julia Roberts Lewat Faks

BACA JUGA: Matthew Perry Akui Jennifer Aniston Menemaninya Selama Kecanduan Obat dan Alkohol


MATTHEW PERRY makan siang dengan cewek misterius sehari sebelum meninggal, ngobrol apa? Foto: Athenna Crosby.-Instagram Athenna Crosby-

"Enggak benar kalau aku hanya mengincar ketenaran selama 15 menit atau bahkan uang. Karena fotoku waktu makan siang dengan Matthew Perry diambil secara diam-diam tanpa persetujuanku dan dimuat di tabloid," tegasnya.

"Ia meninggalkan warisan yang sangat penting. Ia sangat positif sehari sebelum meninggal. Dan itulah kenapa aku memilih untuk berbicara," tutup Athenna Crosby

Sebagaimana diberitakan, Matthew Perry meninggal pada 28 Oktober 2023. Ia ditemukan di jacuzzi kamar mandi rumahnya sendiri sekitar pukul 4 sore. Ketika petugas kesehaan dan polisi tiba, ia sudah tiada.

Matthew Perry, yang paling dikenal berkat peran sebagai Chandler Bing di serial legendaris Friends, telah berkarier sejak 1984 di dunia hiburan. Ia membintangi 12 film dan puluhan serial televisi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people