Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

MATTHEW PERRY makan siang dengan cewek misterius sehari sebelum meninggal, ngobrol apa?-Instagram Athenna Crosby/AFP-

"Tolong buang jauh-jauh pikiran buruk atau spekulasi apa pun terkait kematiannya. Pria itu sedang dalam masa comeback, dan sungguh berhak lebih banyak waktu di dunia ini. Industri hiburan kita kehilangan seorang legenda," tulis dia.


MATTHEW PERRY makan siang dengan cewek misterius sehari sebelum meninggal, ngobrol apa? Foto: Athenna Crosby.-Instagram: Athenna Crosby-

BACA JUGA: Matthew Perry Meninggal, Jennifer Aniston dkk Terlalu Terguncang untuk Rilis Pernyataan

Athenna Crosby tercatat sebagai salah seorang public figure yang memberikan tribute ketika Matthew Perry meninggal. Dia mengunggah video bintang 17 Again itu dalam tone hitam putih.

"Aku tidak berencana mengatakan apa-apa tentang ini. Tapi aku akan bilang bahwa aku merasa sangat terhormat bisa mengenal Matthew Perry secara personal," tulis Athenna Crosby.

"Aku sangat hancur mendengar kabar meninggalnya dia. Tapi aku merasa tidak enak membicarakan soal itu di hadapan publik, karena menurutku segala perhatian harusnya tercurah pada Matthew dan legasinya," lanjut dia.

BACA JUGA: Berakhir Tragis! Inilah Profil Singkat Matthew Perry, Bintang Friends yang Meninggal di Usia 54 Tahun

"Ia adalah orang yang menjaga privasi, dan aku sangat menghormati itu. Tapi memang, kami adalah teman, dan aku adalah orang terakhir yang berbicara dengannya dan bertemu atthew sebelum ia meninggal," Crosby menyatakan.

Tidak ada yang tahu hubungan seperti apa yang dimiliki Athenna Crosby dan Matthew Perry. Yang jelas, dalam buku memoar Perry yang berjudul Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing, sosoknya sempat disebut.

Matthew Perry pernah menulis catatan, yang mana ia menyebut Athenna Crosby sebagai "Cewek nomor 1."


MATTHEW PERRY makan siang dengan cewek misterius sehari sebelum meninggal, ngobrol apa? -Instagram Athenna Crosby-

BACA JUGA: Bintang Friends Matthew Perry Meninggal, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Sahabat dan Rekan Kerja

BACA JUGA: Selain Serial Friends, Ini Film dan Serial TV yang Dibintangi Matthew Perry

Dia lantas mendorong publik untuk membaca buku tersebut. Menyebutnya sebagai karya yang mengagumkan dan inspiratif. Crosby meminta followers yang berjumlah 16.700 itu untuk bersikap baik dan tidak menghakimi.

Pada Kamis pagi WIB, Athenna Crosby kembali mengunggah video di Instagram Story. Menjelaskan alasan dia untuk bersuara soal Matthew Perry. Rupanya, banyak yang menuduh dia pansos alias panjat sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people