Real Madrid Tanggapi Rumor Kylian Mbappe: Itu Hoaks Total!

Real Madrid Tanggapi Rumor Kylian Mbappe: Itu Hoaks Total!

Kylian Mbappe kembali ikut latihan PSG. Hal itu mematahkan rumor kepergiannya ke Real Madrid musim ini.-Salman Muhiddin/Harian Disway-Instagram @K.Mbappe

HARIAN DISWAY - Real Madrid membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka menego penyerang Paris St-Germain, Kylian Mbappe. Los Galacticos menyatakan klaim semacam itu adalah hoaks.

Penyerang asal Prancis ini telah menjadi target utama klub Spanyol tersebut dan kemungkinan besar akan meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Meskipun PSG telah menerima tawaran dunia senilai 259 juta poundsterling atau nyaris Rp 5 triliun dari klub Arab Saudi, Al-Hilal, pada bulan Juli lalu, Mbappe menolak untuk pindah ke klub tersebut.

Real Madrid mengatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan pembicaraan dengan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

BACA JUGA:PSG Benamkan AC Milan di Dasar Klasemen Grup F, Mbappe On Fire

BACA JUGA:Real Madrid Perpanjang Kontrak Rodrygo Goes, Bertahan Hingga 2028

"Dengan informasi yang baru-baru ini dikeluarkan dan dipublikasikan oleh berbagai media, di mana ada spekulasi tentang negosiasi yang diduga terjadi antara pemain Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid ingin menyatakan bahwa informasi tersebut adalah hoaks total dan bahwa tidak ada negosiasi semacam itu yang pernah terjadi dengan pemain yang saat ini masih berada di bawah kontrak PSG," demikian pernyataan resmi dari klub La Liga tersebut.

Selain Real Madrid, klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, Tottenham, Inter Milan, dan Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Mbappe, yang bisa pergi dari PSG secara gratis pada akhir musim ini.

Namun, banyak yang meyakini bahwa Mbappe akan memilih klub yang dicintainya sejak kecil: Real Madrid.

Real memang sempat membidik Mbappe di bursa transfer musim lalu. Bahkan upaya itu sempat membuat Mbappe dan PSG uring-uringan.

BACA JUGA:Gara- Gara Maguire, Gol McTominay untuk MU Dianulir karena Offside Subjektif VAR, Apa itu?

BACA JUGA:Sacchi Bongkar Masalah Internal Milan usai Dihajar PSG 3-0

Mbappe tak terlihat dalam latihan. Foto dan jersey atas namanya juga disingkirkan di official store PSG.

Namun, belakangan Mbappe sudah nyetel kembali dengan PSG. Ia sudah mencetak 10 gol di 10 pertandingan untuk klub ibu kota itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: