Yan Victor, Bek Asing Baru Persebaya yang Bakal Jadi Duet Dusan Stevanovic

Yan Victor, Bek Asing Baru Persebaya yang Bakal Jadi Duet Dusan Stevanovic

Bek asing baru Persebaya Yan Victor saat datang di Bandara Juanda, Minggu 5 November 2023.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Perburuan pemain asing Persebaya mulai membuahkan hasil. Minggu, 5 Oktober 2023, pemain asing baru itu datang. Yan Victor, pemain asal Brasil yang bakal mengisi slot bek tengah.

Yan Victor kemungkinan besar bakal jadi duet Dusan Stevanovic. Sebab, Dusan sampai saat ini masuk dalam skema tim. Namanya juga tidak masuk dalam daftar lepas.

Pemain kelahiran Salvador, Brasil itu sebelumnya memperkuat Kelantan FC. Pemain 28 tahun itu cocok di posisi bek tengah. Ia punya postru cukup tinggi, 189 cm.

Melihat dari statistik, Yan Victor punya banyak pengalaman bermain di Liga-liga di Asia. Selain bermain di Kelantan FC, Yan Victor pernah bermain di klub Korea Selatan, Chunbuk Cheongju FC.

BACA JUGA:Here We Go! Bek Tandem Dusan Stefanovic Datang Hari ini, Pengganti Paulo Victor Besok

Yan juga pernah memperkuat timnas Brasil. Dia pernah memperkuat timnas Brasil kelompok umur. Yakni Brasil U-15 dan Brasil U-17.

Lini belakang Persebaya memang menjadi masalah musim ini. Selama setengah musim Persebaya sudah kebobolan 27 gol.

Tak jarang Persebaya kalah dengan skor telak. Salah satunya di laga terakhir mereka menghadapi Persik Kediri. Ketika itu, Green Force kalah 4-0.

BACA JUGA:Persebaya Lepas Yohanes Kandaimu, Apakah Akan Datang Bek Baru ?

Persebaya juga sudah melepas beberapa pemain di posisi lini belakang. Salah satunya Yohanes Kandaimu. Bek tengah yang sebelumnya didatangkan dari Persita itu dilepas di bursa transfer tengah musim ini.

Persebaya sendiri kemungkinan bakal mendatangkan satu lagi pemain baru. Pemain asing baru itu untuk posisi striker. Striker sebelumnya, Paulo Victor sudah pasti dilepas.

"Pengganti Victor akan datang Senin," kata sumber Harian Disway.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: