Selebrasi Emosional Luis Diaz di Liverpool: Kebebasan untuk Ayah

Selebrasi Emosional Luis Diaz di Liverpool: Kebebasan untuk Ayah

Selebrasi Luis Diaz saat mencetak gol penyelamat Liverpool: Kebebasan untuk Ayah-GettyImages-

HARIAN DISWAY - Luis Diaz menjadi pahlawan Liverpool dengan mencetak gol penyelamat di menit akhir melawan Luton FC. Gol itu begitu penting baginya. Sebab, itu adalah pertandingan pertamanya sejak orangtuanya diculik di Kolombia.

Ayah Diaz masih belum ditemukan, dan setelah mencetak gol dari umpan Harvey Elliott lima menit setelah waktu tambahan, Diaz mengangkat kaosnya untuk menunjukkan pesan "kebebasan untuk papa".

Dia kemudian mengeluarkan pernyataan meminta para pelaku penculikan untuk melepaskan ayahnya "segera".

Pemain berusia 26 tahun yang sebelumnya bermain untuk Porto ini terakhir kali tampil dalam skuat Liverpool 10 hari yang lalu.

Namun, manajer Jurgen Klopp mengatakan sebelum pertandingan ini bahwa Diaz ingin menjadi bagian dari tim.

Golnya merupakan akhir yang menyentuh hati dan luar biasa dari pertandingan di mana Luton tampaknya menuju kemenangan pertama mereka di liga musim ini di Kenilworth Road dan kemenangan pertama mereka atas Liverpool sejak tahun 1991.

BACA JUGA:Nasib.. Nasib..! MU Menang, Maguire Tetap Disalahkan

BACA JUGA:Dalang Penculikan Ayahnya Terungkap, Luis Diaz Gabung Latihan Liverpool

Pemain pengganti Tahith Chong memicu perayaan liar di antara para penggemar tuan rumah.

Mereka sudah menanti hasil yang mengesankan setelah Chong berhasil memasukkan umpan silang Issa Kabore dalam serangan balik yang brilian. 

Tim  terorganisir dengan baik, pimpinan Rob Edwards, membuat Liverpool frustasi. Darwin Nunez hampir membuka kebuntuan dengan tembakan melengkung di paruh pertama yang mengenai mistar gawang Luton.


Luis Diaz bersama kedua orang tuanya.--

Dia gagal mengonversi beberapa peluang lainnya dan melepaskan tembakan melenceng setelah Mohamed Salah memberinya bola di kotak enam yard.

Hingga akhirnya, Diaz mengakhiri harapan Luton untuk menang. Hasil itu membuat Liverpool berada di posisi ketiga klasemen, tertinggal tiga poin dari pemimpin Manchester City, sementara Luton naik ke posisi 17 berkat selisih gol mereka yang lebih baik dari Bournemouth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: