Meriah! Shopee Live Streaming dalam Grand Launching JKT48 Official Store bersama Shani dan Melody

Meriah! Shopee Live Streaming  dalam Grand Launching JKT48 Official Store bersama Shani dan Melody

Special grand launching JKT48 Official Store di Shopee, Shani dan Melody JKT48 hadir di Shopee Live pada Senin, 6 November 2023. -@jkt48shani/@melodylaksani92-

HARIAN DISWAY - Kini, para penggemar setia JKT48 tak perlu bingung lagi mencari tempat beli merchandise spesial dari para idol. Pasalnya, toko resmi JKT48 kini hadir di Shopee.

Toko online dengan nama JKT48 Official Store ini menyediakan berbagai merchandise eksklusif mulai dari kaus limited edition, aksesori, hingga koleksi CD-DVD + Blueray JKT48.

Grand Launching JKT48 Official Store pun sukses digelar secara meriah pada Senin, 6 November 2023 kemarin.

Ditanda hadirnya sesi live streaming spesial pada pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. Sesi live tersebut dipandu oleh dua sosok senior di JKT48, yakni Shani dan Melody.

BACA JUGA: Seru Banget! Penampilan Perdana Zee dan Freya di Shopee Live Diserbu Penggemar

Kehadiran Shani dan Melody sukses menghebohkan sesi live tersebut sehingga terasa meriah dan hangat. Para penggemar JKT48 dan pengguna Shopee lainya antusias berinteraksi dengan dua idola mereka secara real-time di Shopee Live.

Jam terbang tinggi yang dimiliki Shani dan Melody sebagai entertainer berperan besar dalam kemampuan mereka memandu live streaming di Shopee Live. Keduanya mempromosikan berbagai produk merchandise JKT48 yang dijual di JKT48 Official Store.

Apalagi, ada promo Diskon 20% pada sesi Shopee Live Streaming Shani dan Melody. Ada juga promo Diskon s/d 30% + Cashback 30% yang bisa dinikmati semua pengguna Shopee di Grand Launching JKT48 Official Store.

Tak hanya itu, tingginya antusiasme penonton sesi live streaming di Shopee Live juga berkat adanya penawaran istimewa.

Penonton yang memberikan komentar dan melakukan pembelian dengan total minimal Rp100 ribu di sesi Shopee Live Streaming JKT48 itu akan mendapatkan undangan nonton langsung live performance JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023 mendatang.

Jadi tak mengherankan apabila para pengguna setia Shopee dan penggemar JKT48 berbondong-bondong untuk memenuhi kolom komentar dan membeli produk yang ditawarkan.

Demi mendapatkan undangan nonton live TV Show Shopee 11.11 Big Sale dan bisa bertemu langsung dengan JKT48.
Unggahan Shani di akun Instagram pribadinya untuk mengajak para penggemar menonton Grand Launching JKT48 Official Store di Shopee. -@jkt48shani-


Serupa dengan Shani, Melody juga mengajak penggemar JKT48 untuk menonton sesi live Grand Launching JKT48 Official Store di Shopee melalui unggahan Instagram pribadinya. -@melodylaksani92-

Grand Launching JKT48 Official Store juga sebelumnya telah diumumkan oleh Shani dan Melody di akun Instagram mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: