Simpel tapi Keren! Ini 10 Ide Outfit ala The8 Seventeen yang Bisa Ditiru

Simpel tapi Keren! Ini 10 Ide Outfit ala The8 Seventeen yang Bisa Ditiru

SIMPEL tapi keren! Ini 10 ide outfit ala The8 Seventeen yang bisa ditiru.-Pledis Entertainment-NME

HARIAN DISWAY - Selain karena dance skill luar biasa, The8 Seventeen dikenal memiliki gaya fashion yang keren. Idol yang hari ini sedang berulang tahun ke-26 itu tak jarang dipuji karena padu padan outfit yang sederhana tapi terlihat berkelas.

Selera fashion-nya yang bagus itu bisa dilihat dari postingan Instagram The8. Di berbagai foto, idol asal Tiongkok itu terlihat cocok dengan segala gaya berpakaian. Baik itu yang formal ataupun kasual.

Gaya berpakaian cowok yang bernama asli Xu Ming Hao ini pun terbilang mudah untuk diikuti. Item-item busananya mudah ditemukan di online shop maupun department store. Jadi, tidak harus beli di butik.

BACA JUGA: The8 Seventeen Ulang Tahun Hari Ini, Simak Profil dan Perjalanan Kariernya di Dunia K-Pop

Berikut ini 10 ide outfit ala The8 yang bisa kamu ditiru. Mulai dari gaya casual yang santai dan nyaman, hingga gaya formal yang berkelas.

1. Kemeja Bergaris dengan Jeans


Fashionista! Ini Dia 10 Ide Padu Padan Ala The8 Seventeen yang Berulang Tahun Hari Ini-xuminghao_o-Instagram

Outfit The8 yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang enggak mau ribet. Kemeja flanel motif garis dengan dua warna netral yang dipadukan dengan jeans berwarna senada, serta kaos hitam sebagai dalaman. Outfit ini bisa kamu pakai untuk pergi kuliah atau nugas di cafe. Bisa juga untuk hangout bersama circle kamu.

BACA JUGA: Memilih Pakaian Travelling saat Musim Dingin Jangan Cuma Fungsional tapi Harus Gaya

2. Simple All-Black Outfit


Fashionista! Ini Dia 10 Ide Padu Padan Ala The8 Seventeen yang Berulang Tahun Hari Ini-xuminghao_o-Instagram

Ini lebih mudah lagi untuk ditiru. Hitam yang menjadi warna sejuta umat ini tidak akan pernah salah dipadukan dengan warna apa pun. Misalnya outfit yang satu ini. Cukup padukan hoodie hitam dengan celana training berwarna hitam. Jika ingin menambahkan warna lain, usahakan tidak berlawanan. Kamu bisa meniru The8 dengan mengenakan topi dengan warna biru yang kalem.

BACA JUGA: Fashion Trends 2023: Gen Y Pilih Sportwear, Gen Z Pakaian Formal

3. Setelan Hoodie dan Vest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber