Harga dan Link Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 di Surabaya, Baru VIP yang Ludes

Harga dan Link Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 di Surabaya, Baru VIP yang Ludes

Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir berfoto bersama trofi Piala Dunia U-17-Instagram @pssi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk satu gate kategori VIP ludes terjual. Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota SURABAYA, Eri Cahyadi, pada Rabu 8 November 2023. .

"Sudah habis terjual. Sisi barat ada satu gate yang sudah terjual habis," tutur Eri mengkonfirmasi tiket VIP yang habis terjual. 

Memang ajang tahunan milik FIFA itu, menarik perhatian pecinta sepak bola tanah air. Sehingga mereka sangat antusias untuk menyaksikan bakat-bakat muda sepak bola dunia. 

Eri Cahyadi memang belum menyebutkan secara blak-blakan kuantitas tiket yang terjual. Tapi ia sudah menjelaskan bahwa tiket di gate VIP sudah habis. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-17 di Grup A

BACA JUGA:Polri Jamin Penyelenggaran Piala Dunia U-17 Berjalan Aman

Walikota Surabaya itu, juga sudah ketuk palu terkait target jumlah penonton pertandingan. Untuk tim negara luar yang bertanding, targetnya adalah 18 ribu penonton diharapkan hadir.

Lalu khusus saat Timnas Indonesia bermain, targetnya akan ditambah menjadi 38 ribu penonton.


Trofi Piala Dunia U-17 sudah mendarat di Indonesia dan akan menjadi perebutan negara-negara peserta Piala Dunia U-17-Instagram @pssi-

Keputusan Eri itu dilakukan untuk mendukung talenta muda Indonesia, serta meramaikan gelaran akbar sepak bola dunia kategori umur. Ia juga menambahkan terkait diskon tiket untuk pelajar. 

"Instruksi mengenai diskon tiket datang dari pusat, tetapi kami akan mengikuti petunjuk tersebut. Kami masih menunggu kepastian mengenai besaran diskonnya," imbuh Eri Cahyadi.

BACA JUGA:PSSI Tunjuk Bima Sakti Sebagai Pelatih Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

BACA JUGA:Timnas Indonesia Latihan di Jerman untuk Piala Dunia U-17 2023

Memang bagi siswa yang ingin menyaksikan Piala Dunia U-17 besok, PSSI akan memberikan diskon. Tapi untuk kepastiannya Eri Cahyadi masih menunggu informasi dari PSSI pusat untuk jumlah diskonnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: