Link Nonton dan Live Streaming Barito Putera vs Persebaya

Link Nonton dan Live Streaming Barito Putera vs Persebaya

Pemain Persebaya bersiap untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, 9 November 2023-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Barito Putera bersiap untuk menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023-2024. Laga itu akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis, 9 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Bertekad untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya, Barito Putera telah mempersiapkan diri dengan baik. Sejumlah pemain anyar sudah datang dan ikut berlatih bersama Laskar Antasari. 

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan, mengungkapkan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persebaya. Ia optimistis Barito Putera mampu meraih poin penuh pada laga sore nanti.

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga datang ke Martapura dengan ambisi meraih kemenangan. Tim besutan Uston Nawawi itu, sedang dihantui tren buruk, tak pernah menang dalam 4 laga terakhir. 

BACA JUGA:Persebaya Rekrut Mantan Bek Arema Mikael Tata, Ini 3 Pemain Arema yang Hengkang ke Persebaya

BACA JUGA:Here We Go! Chandra Waskito Senjata Baru Persebaya

Sehingga mereka bertekad mengakhiri masa suram mereka di pertandingan kontra Barito Putera nanti. Uston Nawawi mengatakan bahwa timnya telah bersiap untuk mengalahkan Barito Putera di hadapan suporter mereka. 


Ernando Ari saat official training jelang laga Barito Putera vs Persebaya, 8 November 2023-Instagram @officialpersebaya -

Mereka juga baru kedatangan pemain-pemain baru untuk memperbaiki skuad mereka. Yan Victor di sektor pertahanan dan Chandra Waskito di lini depan. 

Keduanya berpotensi diturunkan di laga sore nanti. Tapi itu semua tergantung pada Uston Nawawi, apakah ia mau menurunkan dua senjata barunya itu.

Atau mungkin masih menyimpannya untuk pertandingan selanjutnya. 

BACA JUGA:Prediksi Line-up Barito Putera vs Persebaya: Yan Victor dan Paulo Henrique Siap Debut

Pertandingan antara Barito Putera vs Persebaya diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan, sehingga laga ini akan menyajikan duel taktis yang seru.

Penasaran dengan jalannya pertandingan ? Untuk live streaming bisa ditonton langsung melalui Vidio. Berikut link nonton dan live streaming-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: