Here We Go! Chandra Waskito Senjata Baru Persebaya

Here We Go! Chandra Waskito Senjata Baru Persebaya

Chandra Waskito Akan Segera Diumumkan sebagai punggawa baru Persebaya Surabaya -Instagram @kitochandra-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya mengambil langkah penting untuk memperbaiki lini serang mereka. Bajol Ijo memasukkan nama Chandra Waskito ke skuad mereka untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024. 

Itu adalah keputusan, setelah melepas beberapa pemain yang tampil under-perform di putaran pertama. Misalnya Ferdinand Sinaga yang  belum mencetak satu gol pun untuk Persebaya, ia pun dilepas ke Persiraja di Liga 2. 

Chandra Waskito adalah penyerang untuk klub Sulut United di Liga 2. Ia bisa ditempatkan di beberapa posisi, striker, sayap kanan, maupun sayap kiri.

Sebelum bergabung bersama Sulut United, Chandra sempat berseragam RANS Nusantara FC dan Persita Tangerang

Chandra memang belum diperkenalkan langsung secara resmi oleh Persebaya Surabaya. Tapi di situs resmi PT. Liga Indonesia Baru, namanya sudah terdaftar untuk Persebaya. Ia akan mengenakan nomor punggung 11 peninggalan Supriadi. 

BACA JUGA:Prediksi Line-up Barito Putera vs Persebaya: Yan Victor dan Paulo Henrique Siap Debut

BACA JUGA:Paulo Henrique Segera Tiba, Persebaya Aroma Samba

Masuknya Chandra bisa menjadi opsi bagi lini serang Bajol Ijo. Pemain asal Surakarta itu, bisa menjadi pelapis Paulo Henrique ujung tombak baru Persebaya. 


Tiga tambahan pemain Persebaya yang sudah ada di situs resmi PT. Liga Indonesia Baru-ligaindonesiabaru.com-

Mengingat lini serang Persebaya adalah permasalahan hingga putaran pertama, Chandra Waskito diharapkan bisa menjadi jawaban ketika tim sedang mengalami kebuntuan. 

Selain Chandra Waskito, nama Yan Victor juga telah tertera dalam situs tersebut. Yan Victor akan menjadi palang pintu pertahanan Persebaya. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Barito Putera: Misi Kemenangan di Kalimantan

BACA JUGA:Profil Paulo Henrique, Striker Baru Persebaya, Mantan Rekan Bek PSS Sleman Thales Natanael

Yan Victor bisa menjadi duet sepadan bagi Dusan Stefanovic. Eks bek Kelantan United itu, akan mengenakan seragam bernomor 26. Persebaya juga menambahkan nama Alfan Suaib, mantan punggawa Elite Pro Academy (EPA) U-20. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: