Paulo Henrique Segera Tiba, Persebaya Aroma Samba

Paulo Henrique Segera Tiba, Persebaya Aroma Samba

Tiga Pemain asal Brasil di skuad Persebaya -Instagram @brunomoreira99 @yanvictoraveiro @paulohenriigue9-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ujung tombak baru Persebaya Surabaya Paulo Henrique akan segera merumput. Green Force jatuh hati kepada eks Persiraja Banda Aceh itu, sehingga mengontraknya untuk menggantikan Paulo Victor.  

Kedatangan Paulo Henrique, menambah aroma Samba di skuad Persebaya. Sebelum Henrique datang, Persebaya telah memiliki Bruno Moreira sebagai penyerang.  

Striker asal Brasil itu, memiliki pengalaman bermain di berbagai kompetisi. Ia juga diharapkan akan bisa menjadi jawaban permasalahan lini depan Green Force yang tumpul. 

Persebaya sebenarnya tak mencantumkan nama Paulo Henrique dalam bidikannya pada beberapa bulan belakangan ini. Kabar yang beredar, Green Force sudah memiliki dua opsi yakni Karim Rossi dan Alex Alegria. 

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Barito Putera: Misi Kemenangan di Kalimantan

BACA JUGA:Profil Paulo Henrique, Striker Baru Persebaya, Mantan Rekan Bek PSS Sleman Thales Natanael

Namun menurut sumber Harian Disway, Paulo Henrique lah yang tiba untuk menggantikan Paulo Victor. Statistik Henrique cukup mengesankan. Musim ini ia sudah mengemas 5 gol selama 9 laga berseragam ADI Metapan klub El Salvador.


Selebrasi Paulo Henrique usai mencetak gol ketika masih membela Persiraja. --

Pada pertengahan musim ini, ia kembali ke Indonesia untuk berseragam Persebaya. Sebelumnya ia sudah memperkuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim 2023/2024. 

Kiprahnya bersama Laskar Rencong terbilang moncer. Ia menorehkan 6 gol bersama tim ujung barat Indonesia itu. 

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Paulo Henrique Gantikan Paulo Victor

Dengan hadirnya Paulo Henrique ia akan bersinergi bersama pemain Brasil lainnya Bruno Moreira. Bisa dibayangkan ketika Bruno menari di sisi kiri lapangan, kemudian mengirim umpan dan dituntaskan oleh Henrique. 

Bukankah itulah yang diharapkan Bonek ? Memiliki striker haus gol yang bisa menjadi tumpuan tim. Sebelum Henrique, Persebaya juga mengontrak Yan Victor dari Kelantan United. 

Yan Victor berposisi sebagai stopper. Ia akan berduet dengan Dusan Stefanovic di jantung pertahanan Persebaya. Keduanya akan bahu membahu mengawal gawang Persebaya yang tampil buruk pada putaran pertama liga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: