Profil Paulo Henrique, Striker Baru Persebaya, Mantan Rekan Bek PSS Sleman Thales Natanael

Profil Paulo Henrique, Striker Baru Persebaya, Mantan Rekan Bek PSS Sleman Thales Natanael

Paulo Henrique saat berseragam Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim 2021/2022-Instagram @paulohenriique9-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya kedatangan juru gedor baru Paulo Henrique. Ia menggantikan Paulo Victor di paru musim Liga 1. Victor hanya bisa mengemas 1 gol, catatan yang menyedihkan bagi striker yang seharusnya diandalkan tim.  

Ada hal menarik dari rekrutan anyar Persebaya itu. Paulo Henrique pernah bahu membahu bersama bek PSS Sleman Thales Natanael di klub Brasil Inter de Santa Maria atau biasa disebut SC Internacional di tahun 2019. 

Bersama klub berjuluk Colorado itu, Paulo Henrique dan Thales Natanael berhasil menciptakan banyak momen bersejarah bersama.

Mereka pun akan kembali bertemu di Liga 1, bukan sebagai kawan melainkan lawan. 

Paulo Henrique menjadi pilihan akhir Persebaya. Manajemen sempat memiliki banyak opsi nama untuk menggantikan Paulo Victor yang tampil flop musim ini. 

BACA JUGA:Bursa Transfer Persebaya: Paulo Henrique Gantikan Paulo Victor

BACA JUGA:Bek Anyar Persebaya Yan Victor, Pernah Satu Tim Dengan Duo Bomber PSIS Semarang

Bukan hal baru lagi Paulo Henrique merumput di Liga Indonesia. Sebab pemain kelahiran 30 Maret 1991 itu, sudah pernah membela Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim 2021/2022. 


Paulo Henrique menjadi pengganti Paulo Victor sebagai juru gedor Persebaya-Instagram @paulohenriique9-

Bersama Laskar Rencong, Henrique mengemas 6 gol. Ia pun menjadi striker yang diperhitungkan di Liga 1 musim itu. Sayang kerja kerasnya tak bisa menyelamatkan Persiraja dari jeratan zona degradasi. 

Akhirnya di musim berikutnya, Persiraja turun ke Liga 2 dan Henrique harus meninggalkan tim ujung barat Indonesia itu. Ia pun melalang buana ke beberapa klub Uni Emirat Arab dan  El Salvador. 

BACA JUGA:Bonek untuk Palestina, Donasi Terkumpul Rp 3.796.839

BACA JUGA:Yan Victor, Bek Asing Baru Persebaya yang Bakal Jadi Duet Dusan Stevanovic 

Hingga akhirnya ia kembali ke tanah Indonesia untuk berseragam Persebaya Surabaya. Manajemen Persebaya pun mengungkapkan kegembiraan mereka atas kedatangan Henrique. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: