Bonek untuk Palestina, Donasi Terkumpul Rp 3.796.839

Bonek untuk Palestina, Donasi Terkumpul Rp 3.796.839

Bonek kembali melancarkan aksi positif dengan menggalang dana untuk korban perang Palestina-Instagram @bdrt.27-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bonek kembali menggelar aksi positif untuk menyuarakan dukungannya kepada Palestina. Suporter setia Persebaya itu, membuka donasi untuk membantu korban perang di Palestina

Aksi ini diprakarsai oleh Bonek Disaster Response Team melalui media sosial yang sudah disebarluaskan “Dari Bonek untuk Palestina,” tulis poster yang dibagikan di akun Instagram mereka. 

“Berikan donasi terbaik kita. Untuk membantu Saudara saudara kita disana. Hasil donasi akan kita berikan dan salurkan secara langsung kepada Kedutaan Besar Negara Palestina (Kedubes Palestina),” sambung akun tersebut. 

BACA JUGA: Bek Anyar Persebaya Yan Victor, Pernah Satu Tim Dengan Duo Bomber PSIS Semarang

BACA JUGA: Dukung Palestina, Anwar El Ghazi Dipecat Mainz, Berkah Buat MU dan Chelsea?

Citra buruk Bonek perlahan mulai sirna, karena aksi-aksi positif yang sudah mereka lakukan. Kepedulian Bonek terhadap sesama bukanlah hal baru. Mereka sebelumnya pernah membuka donasi semacam itu. 


Unggahan total daonasi yang sudah didapat Bonek Disaster Response Team (BDRT.27) untuk korban perang Palestina-Instagram @bdrt.27-

Misalnya saat ada gempa bumi di Cianjur, Bonek juga melakukan donasi. Bahkan mereka sampai mengirim relawan untuk turun ke lapangan dan membantu korban. 

Menurut ketua Bonek Disaster Response Team (BDRT. 27)  Arif Firmansyah, donasi ini bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara di Palestina. 

Mereka sedang mengalami musibah perang. Aksi  mereka itu, juga sudah disetujui keempat koordinator tribun

BACA JUGA: Yan Victor, Bek Asing Baru Persebaya yang Bakal Jadi Duet Dusan Stevanovic

BACA JUGA: Kode Terus! Ze Valente Unggah Foto Macan, Isyarat Hengkang ke Persija?

"Inisiatif donasi ini dari Bonek Disaster Response Team yang disampaikan melalui koordinator 4 tribun dan disepakati bersama." ucap Arif kepada Harian Disway, 5 November 2023. 

Donasi yang dibuka Bonek untuk korban perang di Palestina, dikirimkan melalui transfer. Mungkin itu bisa sedikit membantu saudara mereka di Palestina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: