Kode Terus! Ze Valente Unggah Foto Macan, Isyarat Hengkang ke Persija?

Kode Terus! Ze Valente Unggah Foto Macan, Isyarat Hengkang ke Persija?

Selebrasi Ze Valente usai mencetak gol kemenangan Persebaya Vs Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. Peringkat Persebaya naik ke posisi 6.-Persebaya-

HARIAN DISWAY - Ze Valente tak henti-hentinya membuat publik penasaran. Pada Jumat, 3 November 2023, gelandang serang Persebaya Surabaya itu kembali mengunggah sesuatu yang ambigu di media sosial.

Ya, pemain kelahiran Portugal tersebut membuat cerita Instagram dengan foto harimau. Tampaknya, foto itu diambil saat berlibur ke Taman Safari. Tak hanya foto. Di Instagram Story itu, ia juga membubuhkan emoji harimau.

Masalahnya, harimau sangat identik dengan Persija Jakarta. Klub ibu kota itu berjudul Macan Kemayoran. Apa artinya Instagram Story itu?

BACA JUGA: Persebaya Lepas Ernando ke Timnas, Andhika Jadi Tumpuan

BACA JUGA: Ze Valente Bikin Instagram Story Kota Surabaya, Pertanda akan Pergi?

Memang ada desas-desus bahwa Ze Valente akan meninggalkan Persebaya. Jika ia benar-benar pergi, salah satu tim yang siap menampungnya adalah Persija Jakarta.

Bersamaan dengan Instagram Story itu, muncul rumor baru bahwa Ze Valente semakin dekat dengan Persija.

Ze Valente memang menjadi salah satu pemain kunci Persebaya Surabaya musim ini. Dia sudah mengemas 2 gol dan 3 assist untuk Green Force.

BACA JUGA:Unggahan Ze Valente: Berdiri tapi Tidak Tumbang, Berbaring tapi Tidak Tidur


Cerita Instagram Ze Valente yang membuat ia dikaitkan dengan Persija Jakarta-Instagram @zevalente.10-

Ia dikenal memiliki skill olah bola tingkat tinggi. Tak hanya itu, ia juga punya visi bermain yang luar biasa. Buktinya, banyak peluang dan gol lahir dari pemain berkaki kidal itu.

Namun banyak yang tak suka dengan gaya mainnya itu. Ze Valente dinilai terlalu sering men-delay bola saat Persebaya melakukan serangan.

Perlu diingat juga, Ze Valente pernah menjadi penyelamat Persebaya musim lalu. Saat ia dikontrak oleh Persebaya dari PSS Sleman di pertengahan musim 2022/2023.

BACA JUGA: Bruno Moreira Pemain Terbaik APPI: Oase di Keringnya Lini Depan Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: