Bruno Moreira Pemain Terbaik APPI: Oase di Keringnya Lini Depan Persebaya

Bruno Moreira Pemain Terbaik APPI: Oase di Keringnya Lini Depan Persebaya

Penyerang Persebaya Bruno Moreira dengan selebrasi khasnya -Instagram @brunomoreira99-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Penyerang andalan Persebaya Bruno Moreira, baru saja meraih penghargaan Pemain Terbaik bulan September versi Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). 

Penghargaan itu jatuh ke tangan Bruno Moreira bukan tanpa alasan. Penampilan gemilangnya bersama Green Force di bulan September menjadi bukti. 

Pemain dengan julukan Si Anak Baik itu, menjadi bintang Persebaya dalam beberapa laga. Seperti saat melawan Arema FC, Bruno berhasil mencetak satu gol ke gawang Julian Schwarzer kiper Arema. Alhasil Persebaya bisa menumpas rivalnya itu dengan skor 3-1. 

Goyangan khasnya di sisi kiri lapangan, menjadi hiburan pendukung setia Persebaya. Ditambah koleksi 8 golnya untuk Green Force, kian memperkuat dirinya layak menjadi pemain terbaik. 

BACA JUGA:Tiga Kemenangan Comeback Persebaya di Putaran Pertama Liga 1 2023/2024

BACA JUGA:Ze Valente Bikin Instagram Story Kota Surabaya, Pertanda akan Pergi?

Memang performa Persebaya di akhir putaran pertama tak begitu apik. Tapi Bruno menjadi oase di tengah gersangnya lini depan Green Force. 

Ia pun dikirimi sebuah trofi oleh APPI dengan foto selebrasi khasnya. Mengangkat tangan disamping kepala, seolah mendengar dukungan Bonek


Bruno Moreira memamerkan trofi pemain terbaik bulan September versi APPI -Instagram @brunomoreira99-

“Diberikan oleh APPI sebagai pesepakbola favorit penggemar bulan ini dan 11 pemain terbaik bulan September. Terima kasih,” tulis Bruno Moreira di akun Instagramnya @brunomoreira99. 

BACA JUGA:Liga 1 Pakai Format Playoff, Kans Juara Persebaya Masih Terbuka, Asal....

BACA JUGA:Selain Paulo Victor, Ini 4 Striker Asing Persebaya yang Gagal Bersinar

Sosok yang sangat dicintai Bonek itu, memutuskan kembali membela Persebaya musim ini, setelah semusim merantau ke Negeri Para Dewa Yunani. Ia pun kembali menjadi primadona di kubu Persebaya. 

Bahkan saat Persebaya sedang terpuruk, Bruno tetap ganas dengan torehan 8 golnya. Contohnya saat Persebaya dikalahkan Persib Bandung 2-3 di Gelora Bung Tomo, 7 Oktober lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: