Real Madrid Darurat Kiper, Kepa Arrizabalaga Cedera Saat Melawan SC Braga

Real Madrid Darurat Kiper, Kepa Arrizabalaga Cedera Saat Melawan SC Braga

Kepa Arrizabalaga harus mengalami cedera saat akan melawan SC Braga-Instagram @kepaarrizabalaga-

HARIAN DISWAY - Real Madrid berhasil lolos ke-16 besar UEFA Champions League. Mereka berhasil menang atas SC Braga dengan skor 3-0 di fase grup. Tapi, kemenangan itu harus dibayar mahal.

Ya, Real Madrid harus merelakan penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga absen di laga ini pada awal saat pemanasan. Sebelum laga lawan Braga berlangsung.

Kepa yang semula masuk dalam starting line-up langsung ditarik dari list melawan Braga. Alhasil, Andrey Lunin harus menggantikannya di sejak menit awal.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Real Madrid bahwa kiper utama Kepa Arrizabalaga telah keluar dari skuad karena masalah kebugaran di awal menit.

BACA JUGA:Yan Victor Debut, Persebaya Kalah 2-0 di Kandang Barito Putera

BACA JUGA: Pengamanan Piala Dunia U-17, Kabareskrim Minta Semua Instansi Berkolaborasi dan Tidak ada Egosentris

"Kepa keluar dari starting line-up untuk pertandingan malam ini." ujar Real Madrid melalui akun resmi X sebelum pertandingan berlangsung.

Kini, Kepa yang semula didatangkan oleh El-Real untuk menjadi kiper darurat pengganti Thibaut Courtouis terpaksa harus mengikuti jejaknya untuk berhenti sementara dari lapangan hijau.

Mengenai situasi ini, kabarnya Kepa mengalami ketidaknyamanan pada otot di kaki kanannya. Namun, untuk pengecekan lebih lanjut akan di umumkan dalam waktu terdekat.


Kepa mengalami cedera, Real Madrid darurat kiper-Instagram @Kepaarrizabalaga-

"Dia merasakan ketidaknyamanan saat pemanasan dan tidak merasa cukup fit untuk bermain. kami memasukkan Lunin dan dia membantu kami memenangkan pertandingan," ujar Carlo Ancelotti setelah pertandingan. 

BACA JUGA:Xabi Alonso: Mastermind di Balik Dominasi Bayer Leverkusen 04 di Bundesliga

BACA JUGA:Harga dan Link Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 di Surabaya, Baru VIP yang Ludes

Musim 2023/2024 merupakan cobaan bagi Real Madrid. Banyak dari pemain klub asal Spanyol itu mengalami cedera berat. Berikut merupakan pemain mereka yang kini mengalami cedera:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: