Cari Tahu Penyebab Meninggal, Autopsi Evan Ellingson Dilakukan 7 Oktober

Cari Tahu Penyebab Meninggal, Autopsi Evan Ellingson Dilakukan 7 Oktober

Evan meninggal dunia pada usia 35 tahun. Penyebab kematiannya belum jelas. Otopsi dijadwalkan pada Senin, 7 Oktober 2023, pagi. -People-

HARIAN DISWAY - Evan Ellingson, mantan aktor cilik yang pernah bermain dalam film My Sister's Keeper dan CSI: Miami, meninggal dunia dalam usia yang masih muda. Yakni 35 tahun. Kematiannya itu menyisakan duka bagi rekan, keluarga, dan para fans.

Aktor Evan Ellingston, pemeran putra dari karakter David Caruso di CSI: Miami, meninggal dunia di kamar tidur kediamannya, di Fontana, California, pada pukul 11:31 pada Minggu, 5 November 2023. Begitu yang dilaporkan oleh divisi koroner Departemen Sheriff San Bernardino County, seperti dilansir People.

Evan menjadi terkenal setelah membintangi film My Sister's Keeper tahun 2009. Penyebab kematiannya belum jelas. Autopsi dijadwalkan pada Senin, 7 Oktober 2023, pagi. Hingga saat ini juga belum ada pengumuman resmi terkait penyebab kematiannya itu.

BACA JUGA: Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

TMZ, yang pertama kali melaporkan berita itu, menulis bahwa ayah Ellingson menyebut bahwa aktor tersebut tengah berjuang melawan kecanduan. Belum sembuh sepenuhnya, ia keburu meninggal. Tapi dalam kondisi tidak mabuk, atau tidak dalam pengaruh miras maupun narkotika.

Salah satu peran Ellingson yang paling berkesan adalah sebagai Jesse dalam drama tahun 2009: My Sister's Keeper, bersama para pemeran lain. Termasuk Cameron Diaz, Alec Baldwin, Abigail Breslin dan Jason Patric.

Ellingson, yang tidak muncul di layar selama lebih dari 10 tahun, berperan sebagai putra Lt. Horatio Caine karya David Caruso di CSI: Miami. Selain itu, ia berperan sebagai keponakan Jack Bauer dari Kiefer Sutherland di 24 .

Menurut biografinya di IMDb, aktor tersebut dibesarkan di La Verne, California, bersama ketiga saudara laki-lakinya. Karisma dan bakatnya yang tidak diragukan lagi membuat namanya melambung. Ia diminta untuk terlibat dalam trilogi film pendek dengan memainkan karakter yang ditulis khusus untuknya, yang kemudian memberinya lebih banyak peran.

BACA JUGA: Inggris dan Setan Merah Berduka, Sir Bobby Charlton Meninggal di Usia 86 Tahun

Saat mempromosikan CSI: Miami pada tahun 2009, Ellingson mengatakan kepada The Philippine Star, "Saya tidak pernah memiliki pengalaman masa kecil yang sama dengan teman-teman saya. Saya tidak pernah memiliki lebih banyak waktu bersama mereka," ujarnya.

Ia menambahkan, "Namun, masa kecil saya sangat menyenangkan. Saya sibuk melakukan hal-hal hal-hal yang saya sukai. Saya tidak menyesal karena saya menemukan hasrat saya untuk berakting sejak dini."

Kabar kematian Ellingson tentu menyisakan duka. Kita tak pernah menyaksikan lagi aktingnya di dunia film. Namun, namanya akan selalu dikenang. Raga tak abadi, tapi karya sepanjang masa. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: