West Ham Menang Dramatis, Liverpool Keok atas Toulouse

 West Ham Menang Dramatis, Liverpool Keok atas Toulouse

Kemenangan dramatis West Ham atas Olympiakos Piraeus, Kamis, 9 November 2023.-Reuters-

HARIAN DISWAY - West Ham United menang dramatis dengan skor 1-0 atas Olympiakos Piraeus di London Stadium pada matchday Liga Europa, Kamis, 9 November 2023.

Lucas Paqueta menjadi pahlawan setelah mencetak gol di menit-menit akhir, mempertahankan posisi puncak Grup A untuk The Hammers.

Meskipun kalah 2-1 di kandang lawan dua minggu yang lalu, West Ham berhasil menyamakan poin dengan Freiburg yang berada di posisi kedua setelah menghancurkan Backa Topola 5-0.

Gol tunggal Paqueta tercipta pada menit ke-73 setelah James Ward-Prowse memberikan umpan indah. Gol itu lolos pemeriksaan VAR. Tidak offside.

Meski menang, Manajer West Ham David Moyes  tidak puas dengan jumlah peluang yang diciptakan timnya. West Ham seharusnya bisa menang lebih telak.

"Jujur, saya rasa kami tidak menciptakan cukup peluang, dan saya perlu mencari tahu mengapa hal itu terjadi," ujar Moyes.

BACA JUGA:Liverpool Ditekuk Toulouse di Liga Europa, Klopp: Kebobolan Tiga Gol Tidak Masuk Akal

BACA JUGA:Link Nonton dan Live Streaming Piala Dunia U-17: Indonesia vs Ekuador

Di pertandingan lainnya, Olympique de Marseille berhasil mempertahankan puncak klasemen Grup B setelah menang 2-0 atas AEK Athens.

Chancel Mbemba membuka skor dengan sundulan ke gawang lawan pada menit ke-25, diikuti oleh gol Ismaila Sarr pada menit ketiga injury time.

Marseille kini memiliki delapan poin, unggul satu poin dari Brighton & Hove Albion yang meraih kemenangan 2-0 melawan Ajax Amsterdam.


Toulouse bisa meredam serangan Liverpool. Mereka menang dengan skor 3-2.-Liverpool FC-

Di tempat lain, Liverpool terkejut dengan kekalahan 3-2 dari Toulouse di Grup E. Meskipun demikian, Juergen Klopp tetap memimpin klasemen dengan sembilan poin.

Klopp menyatakan kekecewaannya, "Kami mencetak gol ketiga, saya rasa itu gol 100 persen. Bola berada dalam situasi sulit, saya bahkan tidak yakin itu hanya tangan, tapi begitulah adanya."

Atalanta menang 1-0 atas Sturm Graz, sedangkan Sporting menang 2-1 melawan Rakow Czestochowa.

Rangers mengalahkan Sparta Prague 2-1, sementara Real Betis menghancurkan Aris Limassol 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: