Liverpool Ditekuk Toulouse di Liga Europa, Klopp: Kebobolan Tiga Gol Tidak Masuk Akal

Liverpool Ditekuk Toulouse di Liga Europa, Klopp: Kebobolan Tiga Gol Tidak Masuk Akal

Ekspresi kekecewaan Jurgen Klopp saat Liverpool kalah dari Toulouse.-Liverpool FC-

HARIAN DISWAY - Liverpool kalah atas Toulouse dengan skor 3-2 di Liga Europa, Kamis, 9 November 2023. Padahal dua pekan sebelumnya The Reds menang 5-1 di Anfield.

Liverpool menampilkan performa di bawah standar saat melawan tim yang berada di papan bawah Liga 1 Prancis itu. Pelatih The Reds Jurgen Klopp sampai meradang.

Ia memang kecewa saat gol Jarell Quansah pada menit-menit akhir dianulir karena handball. Kepiutusan itu diambil setelah pemeriksaan VAR yang panjang dan membingungkan.

Namun, Klopp menyatakan bahwa alasan utama kekalahan Liverpool bukan itu.

"Kami tidak cukup agresif," ujarnya. "Kami memberikan bola dengan mudah. Kesalahan nyata. Dengan semua penguasaan yang kamu miliki, tentu kamu seharusnya bisa menciptakan lebih banyak peluang, tetapi kamu tidak boleh kebobolan tiga gol di sini, itu tidak masuk akal," lanjut pelatih asal Jerman itu.

Soal gol yang dianulir tersebut, Klopp menambahkan: "Bagi saya, itu bukan handball," katanya.

Liverpool menurunkan kekuatan tim utama, termasuk Luis Diaz yang tampil pertama kali setelah pembebasan ayahnya dari penyandera di Kolombia.

BACA JUGA:Selebrasi Emosional Luis Diaz di Liverpool: Kebebasan untuk Ayah

BACA JUGA:Dalang Penculikan Ayahnya Terungkap, Luis Diaz Gabung Latihan Liverpool

Bench Liverpool juga menarik perhatian, dengan Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, dan Trent Alexander-Arnold masuk pada paruh waktu, tetapi tidak memberikan dampak signifikan.

Meski demikian, Darwin Nunez masuk saat skor menyusut menjadi 2-1, sementara Diogo Jota mencetak gol pada menit ke-80 untuk membuat skor 3-2.

Liverpool kesulitan mengalirkan permainan dan menciptakan sedikit peluang hingga menit-menit terakhir yang penuh kegilaan.


Toulouse bisa meredam serangan Liverpool. Mereka menang dengan skor 3-2.-Liverpool FC-

Kontroversi VAR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: