Goodbye AC Milan, Paolo Maldini Menuju Al Ittihad

Goodbye  AC Milan, Paolo Maldini Menuju Al Ittihad

--

HARIAN DISWAY - Setelah berpisah dari klub AC Milan pada bulan Juni lalu, Paolo Maldini memilih untuk tetap bungkam dan menjauhi media.

Mantan pemain full back kiri Paolo Maldini kembali ke AC Milan pada musim panas 2018.

Setahun kemudian, sang Il Capitano, sebutan dari para tifosi AC Milan, diangkat sebagai direktur teknik klub bersama Ricky Massara, yang menjabat sebagai direktur olahraga.

Keduanya telah mengelola hampir semua urusan transfer di klub Italia ini dalam beberapa tahun terakhir.

Walaupun kontrak keduanya berlangsung hingga musim panas 2024, menjelang akhir musim lalu, Paolo Maldini dan Ricky Massara mengalami selisih paham dengan pemilik klub, mengakibatkan pemutusan kontrak keduanya.

Kabar beredar bahwa Paolo Maldini mungkin akan kembali ke dunia sepak bola dengan peran baru.

Informasi ini diperkuat melalui unggahan jejaring sosial oleh X di akun Fabrizio Romano.

Menurutnya, mantan eksekutif klub Rossoneri (direktur teknik) dan legenda nomor 3 tersebut menjadi kandidat utama untuk menjadi direktur baru klub Al Ittihad di Saudi Pro League.

BACA JUGA:PSG Tersungkur 2-1 di San Siro, AC Milan Tuntaskan Misi Balas Dendam

BACA JUGA:Addio Milan, Forza Maldini

Paolo Maldini telah siap untuk menentukan masa depannya, karena kabar mengatakan bahwa klub Al Ittihad menjadi pilihan serius baginya.


AC Milan baru saja memecat direktur tekniknya, Paolo Maldini. Pemecatan itu mendapatkan reaksi keras dari publik sepak bola Italia. Maldini yang berjuang untuk mengangkat kembali AC Milan ke level terbaiknya justru dipecat pemiliknya Senin malam, 5 Juni 2--

Hal itu terjadi saat klub Al Ittihad baru-baru ini memecat Nuno Espirito Santo dan sedang mencari manajer baru.

Klub ini, yang berbasis di stadion King Abdullah, termasuk salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: