Oishii! Rekomendasi 5 Restoran Jepang yang Pas di Lidah Warga Surabaya

Oishii! Rekomendasi 5 Restoran Jepang yang Pas di Lidah Warga Surabaya

OISHII! Rekomendasi 5 restoran Jepang yang pas di lidah warga Surabaya.-Japanese Taste-

HARIAN DISWAY - Sudah masuk waktu makan siang, nih. Sudah punya ide mau makan apa? Bagaimana kalau masakan Jepang? Kami punya rekomendasi 5 resto Jepang yang pas dengan lidah warga Surabaya.

Ya, restoran Jepang di Surabaya memang sangat mudah ditemukan! Baik di mal maupun di luar mal, masakan dari negeri Sakura sudah membudaya. Merakyat.

Harganya pun variatif. Dari yang murah banget sampai yang mahal banget di resto fine dining. Nah, tapi kira-kira mana yang sesuai dengan lidah orang Surabaya?

BACA JUGA: Sedap! 5 Rekomendasi Makanan Thailand yang Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Ketagihan

Cita rasa yang akrab dengan lidah warga Kota Pahlawan adalah yang medok. Dalam artian, rasanya tajam. Bisa gurih banget, asin banget, atau manis banget. Maka, dalam hal masakan Jepang, cita rasa umami pasti lebih disukai.

Berikut ini rekomendasi 5 restoran Jepang dengan cita rasa otentik yang bumbunya cocok dengan lidah orang Surabaya. Dijamin oishii!

1. Yamagoya Ramen


OISHII! Rekomendasi 5 restoran Jepang yang pas di lidah warga Surabaya.-Surabaya Foodies-

Ramen adalah salah satu makanan Jepang yang menjadi favorit banyak orang. Nah, restoran Jepang yang menyajikan ramen dengan rasa otentik adalah Yamagoya Ramen.

Yamagoya Ramen terkenal dengan tekstur mie yang enak, kenyal, dan pas untuk dikunyah. Apalagi jika ditambah dengan potongan tonkatsu dan siraman kaldunya yang benar-benar mirip seperti di Tokyo!

BACA JUGA: Maknyus! 6 Rekomendasi Makanan Kaki Lima Legendaris di Surabaya, dari Rawon Hingga Nasi Bebek

Selain ramen, resto ini juga menyediakan soba, sup wonton, miso soup, serta aneka menu nasi yang lezat-lezat. Harganya mulai Rp 61 ribu.

Yamagoya Ramen ada di berbagai mal di Surabaya. Ada di Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, Pakuwon City Mall, dan masih banyak lagi.

2. Kizahashi Restaurant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber