Lembur Sambil Dengarkan Lagu Dewa19, Ahmad Dhani: Prabowo Satu-satunya!

Lembur Sambil Dengarkan Lagu Dewa19, Ahmad Dhani: Prabowo Satu-satunya!

Prabowo saat sedang lembur dan mendengarkan lagu Dewa19.--

HARIAN DISWAY - Sejak resmi mencalonkan diri sebagai Presiden RI, Prabowo Subianto makin aktif mengunggah konten di media sosialnya. Berbeda dari selama ini.

Ada momen istimewa yang dibagikan Prabowo Subianto lewat akun Instagramnya @prabowo, 2 November 2023. Saat itu Prabowo mengunggah sebuah video.

Ia tampak direkam sedang melakukan tanda tangan sejumlah dokumen. Dalam captionnya, Prabowo menulis "#Lembur bersama #Dewa19".

Dalam video itu terdegar lirih lagu milik Dewa19, "Kamulah Satu-satunya". Ketika tersadar direkam kamera, Prabowo sempat beraksi dengan joget gemoy-nya. Sambil tanda tangan di dokumen, yang ada di atas mejanya.

Sontak unggahan itu banyak mendapatkan reaksi positif dari netizen. 446.657 like ia dapat dari unggahan itu.

BACA JUGA:Ambil Nomor Urut: Prabowo Berpantun untuk Cak Imin, Sapa Megawati Sebagai Presiden RI

Tak sedikit artis yang turut berkomentar di unggahan itu. Ada El Rumi, anak Ahmad Dhani, pentolan band Dewa19.

"Semangat lemburnya bapak," tulis El Rumi.

Tak ketinggalan sang pencipta lagu, Ahmad Dhani turut berkomentar: "PRABOWO SATU-SATUNYA!!

Bukan hanya itu, ternyata Ari Lasso yang menjadi penyanyi di lagu "Kamulah Satu-satu" juga turut berkomentar. Ari Lasso menuliskan pesan singkat, "Mantap!!!"

BACA JUGA:Nyekar ke Makam Gus Dur, Netizen Ingatkan Ramalan Prabowo Jadi Presiden

Di luar orang-orang Dewa19, ada juga artis Anji. Vokalis dengan suara khasnya itu berkomentar dengan mengirim emoticon love

Unggahan mendengarkan lagu "Kamulah Satu-satunya" itu sepertinya sarat makna. Sebab bagian yang diputar adalah lirik "Kamulah satu-satunya yang mengerti aku. Maaafkan aku selama ini yang sedikit melupakanmu".

Jika dikaitkan dengan pencalonan Prabowo Subianto, mantan Pangkostrad itu bisa maju karena dukungan dari Presiden Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: