Katalog Promo JSM Hypermart Edisi 17-20 November 2023, Harga Ayam Paha Cuma Rp 4.890!

Katalog Promo JSM Hypermart Edisi 17-20 November 2023, Harga Ayam Paha Cuma Rp 4.890!

Simak Katalog Promo JSM Hypermart periode 17-20 November 2023, dapatkan harga ayam paha cuma Rp 4.890 lo! -hypermart.co.id-

HARIAN DISWAY - Dalam tujuan memenuhi kebutuhan keluarga, Promo JSM Hypermart bisa menjadi salah satu jawabannya. Sayang promo tidak berlangsung lama. Hanya empat hari. Tepatnya dalam periode 17-20 November 2023.

Meskipun begitu, produk penawarannya lengkap. Mulai dari kebutuhan pokok sehari-hari, ragam buah dan sayur segar, hingga pilihan makanan ringan. Semuanya tentu bisa didapatkan dengan harga superspesial.

BACA JUGA: Katalog Promo JSM Alfamart Periode 17-23 November 2023, Harganya Paling Murah!

Pastinya masih dengan kualitas produk unggulan. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa simak dalam Katalog Promo JSM Hypermart berikut ini ya.


Katalog Promo JSM Hypermart Terbaru 17 – 20 November 2023, Harga Ayam Paha Kini Cuma 4.890!--hypermart.co.id

Masih belum puas dengan promo yang diberikan? Cobalah mengunduh aplikasi Hypermart. Diskon bertubi-tubi lainnya akan dengan mudah para pelanggan dapatkan. Tentu pilihan harga di aplikasi bisa jauh berbeda dari umumnya.

BACA JUGA: Whoosh Bisa Angkut 21 Ribu Penumpang Tiap Hari, Kenaikan Tarif Masih Dikaji

Nah, jadi tunggu apalagi? Selain lantaran akhir pekan adalah waktu terbaik untuk berbelanja dengan diskon yang lumayan, periode promo ini tak berlangsung lama sehingga harus buruan.

Untuk itu, segera jadwalkan diri untuk berbelanja ke Hypermart terdekat. Promo hemat, berbelanja jadi puas! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: