Jennifer Aniston Jadi Emosi Gila karena Terkenang Matty

Jennifer Aniston Jadi Emosi Gila karena Terkenang Matty

Jennifer Aniston akhirnya buka suara terkait meninggalnya Matthew Perry, lawan mainnya di film Friends yang meninggal bulan lalu pada usia 54 tahun. -People-

Sejak kematian Perry, penggemar dan rekan mainnya merayakan kehidupan dan karya aktor tersebut termasuk para pemeran inti Friends.

Mereka merilis pernyataan bersama segera setelah berita tersebut muncul: Kami lebih dari sekadar rekan sejawat. Kami adalah keluarga. Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, tapi saat ini kami akan mengambil waktu sejenak untuk berduka.

LeBlanc membagikan penghormatannya pada hari Selasa. Ia menulis: "Saat-saat yang kita lalui bersama sejujurnya adalah saat-saat favorit dalam hidupku".

Cox yang berperan sebagai kekasih Perry mengunggah cuplikan adegan mereka di acara itu. "Aku sangat bersyukur atas setiap momen yang kualami bersamamu, Matty, dan aku merindukanmu setiap hari," tulisnya.

Schwimmer juga memberikan penghormatan kepada mantan rekan mainnya pada Rabu, 16 November 2023. Ia menulis, “Terima kasih atas 10 tahun tawa dan kreativitas yang luar biasa”.

Semua pernyataan itu menunjukkan bahwa kepergian Perry yang mendadak membuat semua orang berduka. Dunia kehilangan aktor berbakat. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: