Jennifer Aniston Jadi Emosi Gila karena Terkenang Matty

Jennifer Aniston Jadi Emosi Gila karena Terkenang Matty

Jennifer Aniston akhirnya buka suara terkait meninggalnya Matthew Perry, lawan mainnya di film Friends yang meninggal bulan lalu pada usia 54 tahun. -People-

HARIAN DISWAY - Jennifer Aniston mengenang Matthew Perry. Sosok yang dianggapnya sebagai adik. Dia menyebut bahwa Perry selalu membuat harinya menyenangkan. Terutama saat berproses dalam film Friend. 

Ia akhirnya buka suara terkait meninggalnya Matthew Perry, lawan mainnya di film Friends yang meninggal bulan lalu pada usia 54 tahun. “Ya ampun yang ini sangat dalam,” tulis Aniston dalam akun Instagram pribadinya. 

Dia memberi penghormatan besar pada Perry dengan sangat menyentuh. “Harus mengucapkan selamat tinggal kepada Matty (panggilan Matthew Perry, Red) merupakan gelombang emosi tergila yang belum pernah saya alami sebelumnya," ungkapnya.

BACA JUGA: Matthew Perry Makan Siang dengan Cewek Misterius Sehari Sebelum Meninggal, Ngobrol Apa?

"Kita semua mengalami kehilangan dalam hidup kita. Kehilangan nyawa atau kehilangan cinta. Mampu benar-benar duduk dalam kesedihan ini membuat Anda bisa merasakan momen suka dan duka. Karena telah mencintai seseorang sedalam itu. Dan kami sangat mencintainya,” tambahnya.

Selain Aniston dan Perry, terdapat empat pemeran inti film Friends yang turut melambungkan nama mendiang Perry. Yakni Matt LeBlanc, Lisa Kudrow, David Schwimmer, dan Courteney Cox. "Perry adalah bagian dari DNA kami. Kami selalu berenam,” ujar Aniston.

Sosok Perry selalu membuat semua orang tertawa. Sosok humoris yang bahkan mendiang pernah mengatakan bahwa ia akan mati jika tidak mendengar tawa orang lain. Perrylah pemantik mencairnya suasana.

Aniston menyertakan foto Perry yang membuatnya tertawa. Itu terjadi saat Perry mengirim pesan padanya dengan judul “membuatmu tertawa membuat hariku menyenangkan”.

Bersamaan dengan tangkapan layar teks tersebut, carousel Aniston juga menampilkan klip dari final Friends. Saat ketika Rachel mengucapkan selamat tinggal kepada Chandler sebelum pindah ke Paris.

Aniston mengakhiri unggahannya dengan kalimat perpisahan yang emosional.

BACA JUGA: Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

Matty, aku sangat mencintaimu, dan aku tahu kamu sekarang benar-benar damai dan bebas dari rasa sakit apa pun. Saya berbicara dengan Anda setiap hari… terkadang saya hampir mendengar Anda berkata, 'Bisakah kamu menjadi lebih gila lagi?' Istirahatlah, adikku. Kamu selalu membuat hariku menyenangkan.

Penghormatan oleh Aniston dilakukan dua minggu lebih setelah Perry ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi air panas di rumahnya di Los Angeles. Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Pihak berwenang mengatakan mereka memerlukan waktu untuk menentukan penyebab kematiannya meskipun tidak ada dugaan pembunuhan, kekerasan dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: