Gibran Disambut Hangat di Pesantren Al Kautsar Medan

Gibran Disambut Hangat di Pesantren Al Kautsar Medan

Gibran Rakabuming Raka disambut Pengasuh Ponpes Al Kautsar Syekh Ali Akbar Marbun.-TKN Prabowo-Gibran-

MEDAN, HARIAN DISWAY – Salah satu lokasi yang dikunjungi Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka selama di Sumatera Utara adalah Pondok Pesantren Al Kautsar, MEDAN. Itu adalah ponpes yang sering dikunjungi oleh Presiden Jokowi.

Di ponpes tersebut, Gibran disambut oleh Pengasuh Ponpes Al Kautsar Syekh Ali Akbar Marbun dan pengurus ponpes yang lain. 

”Terima kasih sekali saya sudah diterima, silaturahmi dengan para tokoh, para pengurus-pengurus pondok. Luar biasa sekali, doa, dan dukungan dari beliau, memberikan arahan kepada kami yang masih muda-muda. Saya kira luar biasa sekali,” kata Gibran. 


Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Pesantren Al Kautsar, Medan, 19 November 2023. -TKN Prabowo-Gibran-

Gibran memang selalu menyempatkan untuk berkunjung ke pesantren setiap kali melakukan safari. Termasuk ketika mengunjungi Jambi. “Wajib (bertemu dengan ulama di setiap pertemuan). Ulama, tokoh agama, masyarakat, semua harus kita temui. Intinya kami bukan mencari dukungan, tapi mencari banyak teman,” kata wali kota Solo itu.

BACA JUGA:Rajin Laporkan Kekayaan, Harta Gibran Melebihi Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Hadiri CFD di Medan, Gibran Diserbu Warga dan Disebut Pemimpin Kita

Menurut Gibran, Ponpes Al-Kautsar selalu dikunjungi Jokowi setiap kali ke Medan. Oleh karena itu ia pun merasa wajib menyambung silaturahmi tersebut dengan datang ke salah satu ponpes terbesar di Medan itu. Terakhir, Jokowi berkunjung ke pesantren itu pada 1 Agustus 2023. Saat itu Jokowi menghadiri acara Zikir Kebangsaan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: