Tiba di Madiun, Prabowo Diteriaki Yel Menang Satu Putaran

Tiba di Madiun, Prabowo Diteriaki Yel Menang Satu Putaran

Capres Prabowo Subianto memberi hormat kepada SBY dan AHY setibanya di Hotel Aston, Madiun, Senin, 20 November 2023..--

MADIUN, HARIAN DISWAY -  Mesin politik pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin panas. Parpol Koalisi Indonesia Maju, Partai Demokrat juga sudah memanaskan mesinya. Senin, 20 November 2023, Capres Prabowo Subianto datang ke Madiun, Jawa Timur.

Capres yang berpasangan dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka ini menghadiri pembekalan caleg DPR RI partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Hotel Aston Madiun. Prabowo disambut langsung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Lautan massa dan kader partai berlambang mercy ini menyambut kedatangan ketua umum Gerindra tersebut. Mereka meneriakkan yel-yel Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 satu putaran.

Prabowo tampak mengenakan kemeja berwarna cokelat. Ia kemudian bersikap hormat di depan SBY yang sudah menunggu dirinya.

BACA JUGA:Ternyata Joget Prabowo dari Eyang dan Ayahnya

BACA JUGA:Prabowo Siap Dengarkan Keluhan Kiai Kampung

Prabowo memang diundang dalam acara pembekalan caleg DPR RI Demokrat di Madiun. Dalam acara ini kader Demokrat akan menyampaikan aspirasinya ke Prabowo.

"Para caleg DPR RI Demokrat se-Indonesia selama 2 hari ini akan berkumpul di Madiun untuk bisa melakulan konsolidasi," kata Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di salah satu rumah makan di Kota Madiun.

AHY menyatakan para kader dan caleg Demokrat DPR RI se Indonesia akan menyampaikan harapan kepada Prabowo. "Kami akan secara langsung menyampaikan harapan termasuk semangat perjuangan bersama. Begitu pula kami menantikan arahan dan instruksi capres kita Prabowo untuk dijalankan bersama oleh para caleg," kata AHY.

"Karena tujuan kami ganda. Kemenangan pilpres dan kesuksesan pileg. Keduanya sama penting dan harus beriringan. Pertemuan Demokrat atau konsolidasi kemenangan pemulu Demokrat di Madiun sangat penting dan strategis. Mudah-mudahan itulah jadi penyemangat kita semua," tambahnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: