Irfan Bachdim Comeback ke Liga 1, Persik Kediri Jadi Tempat Berlabuh

Irfan Bachdim Comeback ke Liga 1, Persik Kediri Jadi Tempat Berlabuh

Persik Kediri mengontrak Irfan Bachdim untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024-Instagram @ibachdim-

KEDIRI, HARIAN DISWAY - Persik Kediri tak berhenti memperbaiki skuadnya. Macan Putih menggunakan jasa Irfan Bachdim untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024. 

Eks Bali United itu, kini berusia 35 tahun. Terakhir ia berseragam Persis Solo untuk Liga 1 musim 2022/2023.

Namun Laskar Sambernyawa memilih menghentikan kerja sama dengan pemain keturunan Belanda itu. Ia pun menganggur selama paro musim.

Kini Bachdim kembali. Ia akan berjuang bersama Flavio Silva cs hingga liga berakhir. Tak hanya Bachdim. Persik kediri baru saja mendatangkan Nuri Fasya dari Persebaya.

Maka tekad Persik untuk melaju ke papan atas terlihat jelas. Skuad asuhan Marcelo Rospide itu pun, siap menyonsong laga demi laga. 

BACA JUGA:Robson Duarte Gabung Persebaya, Ini Profil dan Statistiknya

BACA JUGA:Persib Krisis Bek Kanan Usai Ditinggal Putu Gede, Bojan Hodak Komentar Soal Bujet

"Sugeng Rawuh ! Irfan Bachdim akan hadir dan bergabung bersama Macan Putih dengan pengalaman-pengalaman berharga yang dimiliki," tulis akun resmi instagram Persik Kediri. 


Irfan Bachdim saat membela Persis solo musim 2022/2023-Instagram @ibachdim-

Bachdim adalah salah satu pesepakbola senior di Liga Indonesia. Pemain yang sempat mencicipi akademi Ajax Amsterdam itu, kini combeback dengan berbaju Persik Kediri. 

Irfan Bachdim juga memiliki sederet prestasi selama merumput di Ligina. Ia bisa mempersembahkan gelar juara untuk Bali United tahun 2019. Lalu membawa Persis Solo menjadi juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1. 

BACA JUGA:Persebaya Pinjamkan Nuri Fasya ke Persik Kediri, Tambal Krisis Bek Kanan

BACA JUGA:PSS Sleman Tunjuk Risto Vidakovic Jadi Juru Taktik, Super Elja Sudah Tiga Kali Ganti Pelatih

Namun musim lalu, ia jarang mendapat menit bermain. Sehingga di musim ini, ia berstatus tanpa klub sampai putaran pertama. 

Sumber: