Cara Persik Kediri Beri Kode-Kode Ze Valente: who'Z nExt?

Cara Persik Kediri Beri Kode-Kode Ze Valente: who'Z nExt?

Ze Valente absen di laga Persija vs Persebaya. Sebelumnya ia masuk dalam 22 pemain yang ikut ke Jakarta, Minggu 30 Juli 2023. Namun keberadaannya tiba-tiba menghilang ketika pertandingan akan dimulai.--instagram @officialpersebaya

HARIAN DISWAY - Lika-liku perjalanan Ze Valente di Persebaya akan segera berakhir. Persik Kediri kabarnya menjadi kandidat kuat pelabuhan Ze Valente selanjutnya. 

Itu terlihat saat Persik Kediri memperkenalkan Irfan Bachdim. Akun instagram klub berjuluk Macan Putih itu, memberi kode keras bahwa Ze akan berbaju Persik Kediri. 

Dalam unggahan video pengumuman Irfan Bachdim, akun itu membubuhkan inisial Ze Valente. 

"Irfan Bachdim is purple, who'Z nExt ?" tulis akun resmi Instagram Persik Kediri, 20 November 2023. 

BACA JUGA:Irfan Bachdim Comeback ke Liga 1, Persik Kediri Jadi Tempat Berlabuh

BACA JUGA:Potensi Line-Up Persebaya di Putaran Kedua: Green Force Punya Trio Samba

Dari unggahan itu, terlihat jelas bahwa inisial itu tertuju pada Ze Valente. Mengingat posisi Ze Valente di Persebaya juga sudah terpinggirkan, besar kemungkinan anak pelatih Arema FC itu akan berlabuh ke Kediri.


Unggahan Instagram Persik Kediri yang menyinggung nama Ze Valente -Instagram @persikfcofficial-

Jika Ze Valente akan benar-benar hijrah ke Persik Kediri, ia akan berduet dengan ujung tombak mematikan milik Macan Putih: Flavio Silva

Keduanya bisa menjadi duet mematikan yang dimiliki oleh Persik Kediri. Ze Valente akan memotori serangan Persik dengan tariannya, lalu Flavio Silva tinggal menuntaskan umpan manis Ze menjadi gol. 

BACA JUGA:Persib Krisis Bek Kanan Usai Ditinggal Putu Gede, Bojan Hodak Komentar Soal Bujet

BACA JUGA:Robson Duarte Gabung Persebaya, Ini Profil dan Statistiknya

Persebaya tampaknya juga sudah merelakan kepergian Ze Valente. Buktinya Green Force merekrut pemain kidal lainnya, yaitu Robson Duarte

Duarte bisa ditempatkan di beberapa posisi. Sayap kanan, sayap kiri, dan gelandang menyerang. Tapi pos murni eks Ansan Greeners itu adalah sayap kiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: