Pengganti Ze Valente, Hugo Gomez Beri Sinyal Gabung Persebaya

Pengganti Ze Valente, Hugo Gomez Beri Sinyal Gabung Persebaya

Gelandang Madura United, Hugo Gomes (Jaja). Gelandang asal Brasil ini punya kekuatan dan kecepatan running with the ball. Kepiawaiannya berperan di sektor tengah menjadikannya sebagai pemain asing terawet milik Madura United.--instagram @hugo_goomes

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bursa belanja pemain Liga 1 masih terbuka. Tim-tim kasta tertinggi Liga Indonesia berebut pemain untuk memperbaiki skuad. Tak terkecuali Persebaya.

Green Force terhitung sudah mendatangkan 6 pemain. Rumor terbaru muncul. Playmaker Madura United Hugo Gomes, memberikan sinyal akan bergabung dengan Persebaya Surabaya di putaran kedua.

Hal terjadi saat sang pemain mengunggah cerita Instagram yang menyatakan dia berada di Kota Pahlawan.

BACA JUGA:Potensi Line-Up Persebaya di Putaran Kedua: Green Force Punya Trio Samba

BACA JUGA:Robson Duarte Gabung Persebaya, Ini Profil dan Statistiknya


Cerita Instagram Hugo Gomes yang menunjukkan dia sudah berada di Surabaya -Instagram @hugo_goomes-

Hugo Gomes memang menjadi salah satu pemain penting di kubu Madura United. Ia menjadi otak serangan Laskar Sappe Kerrab -julukan Madura United.

Persebaya memang  membutuhkan sosok playmaker, setelah kehilangan Ze Valente yang dipinjamkan ke Persik Kediri. Jadi menyisakan Song Ui-Yong saja di ruang mesin Persebaya

Hugo Gomes  saat ini masih terikat kontrak dengan Madura United hingga akhir musim ini. Tapi performa Madura United anjlok drastis.

BACA JUGA:Resmi! Sho Yamamoto Tinggalkan Persebaya, Bajol Ijo Ucapkan Terima Kasih

  1. BACA JUGA:Cara Persik Kediri Beri Kode-Kode Ze Valente: who'Z nExt?

Awalnya mereka menempati puncak klasemen. Seakan kehabisan bensin, Laskar Sappe Kerrab kini menduduki peringkat 6 klasemen sementara. 

Jika Hugo Gomes benar-benar bergabung dengan Persebaya, maka hal tersebut akan menjadi keuntungan bagi Persebaya. Pemain yang akrab disapa Jaja itu, berasal dari Brasil juga.

Jadi di lini depan Persebaya akan menjadi Tim Samba. Karena sudah ada Bruno Moreira, Paulo Henrique, dan Robson Duarte yang berasal dari negara 5 kali pemenang Piala Dunia

Selain Jaja, Green Force kabarnya akan mendatangkan kembali bek kanan andalan mereka musim lalu Koko Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: