KIP-Prabowo Berkomitmen Menangkan Capres Nomer 2 di Tapal Kuda

 KIP-Prabowo Berkomitmen Menangkan Capres Nomer 2 di Tapal Kuda

Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo Gibran deklarasi kesiapan memenangkan calonnya untuk Pasuruan dan Tapal Kuda.-Humas KIP Prabowo-Gibran-

PASURUAN, HARIAN DISWAY – Komite Independen Pemenangan (KIP)-Prabowo terus bergerak untuk memenangkan paslon nomer urut 2 pada pilpres 2024. Setelah di sejumlah kabupaten/kota di Jatim, kali ini Komite Independen Pemenangan (KIP) Prabowo-Gibran Kota mengelar deklarasi di Pasuruan untuk memperkuat barisan dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kawasan Pasuruan dan Tapal Kuda.

Relawan KIP Prabowo-Gibran terus melebarkan sayapnya menyebar di semua daerah di Indonesia. KIP-Prabowo Kota Pasuran memperkuat komitmennya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

“Kami siap memenangkan pak Prabowo-Gibran untuk pilpres 2024,” ujar Ketua KIP-Prabowo Kota Pasuruan Muhammad Sonhaji yang didampingi Koordinator Wilayah Tapal Kuda, Yunus Darmanto usai deklarasi di Pondok Pesantren (PP) Raudhotul Hasanah Kota Pasuruan, Selasa (21/11) malam.

Sementara itu, Penasehat Relawan KIP-Prabowo Fandi Utomo memandang, sebagai tokoh nasional, Prabowo diakui memiliki wawasan dan pengetahuan yang kuat tentang dasar pilar dan kerangka berkehidupan bernegara. Dia mengerti betul peta dan dinamika global karena memiliki wawasan yang sangat luas dan mengerti agenda-agenda bagi Indonesia ke depan. 

BACA JUGA:Muhammadiyah Siap Uji Publik Prabowo-Gibran, Berikut Daftar Lima Panelis dari Lima Bidang

BACA JUGA:Prabowo Kunjungi Luhut di Singapura, Kondisi Mulai Membaik

Antara lain, lanjutnya, dalam bidang pertahanan keamanan, dalam bidang ekonomi, kesejahteraan rakyat, hukum keadilan, bidang demokrasi kebebasan dan kesetaraan, hubungan internasional termasuk geo politik, dan tentang lingkungan hidup. 

Menurutnya, hanya Prabowo, sosok yang tepat menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia. Pasalnya, Prabowo memiliki wawasan dan pengetahuan kuat tentang manajemen dan kepemimpinan tingkat nasional, tentang visi misi, dan solusi untuk Indonesia masa kini dan masa depan.

Oleh sebab itu, program prioritas visi-misi Prabowo-Gibran adalah penguatan pertahanan dan keamanan Negara dan pemeliharaan Hubungan Internasional yang Kondusif. Kemakmuran dan kehidupan yang damai akan tercipta dalam keadaan Negara yang kondusif dan aman. 

“Negara yang kuat mampu melakukan dan menciptakan apapun yang dicita-citakan dan akan disegani dalam hubungan antarbangsa yang bermartabat,” tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: