Jenna Ortega Mundur dari Scream 7, Buntut Pemecatan Melissa Barrera?

Jenna Ortega Mundur dari Scream 7, Buntut Pemecatan Melissa Barrera?

JENNA ORTEGA mundur dari Scream 7, buntut Pemecatan Melissa Barrera?-Dimitrios Kambouris-Getty Images via AFP

"Semuanya menyebalkan. Berhenti berteriak. Ini bukan keputusanku." Sayang, cuitan di platform X (dulu Twitter) itu sudah dihapus.

BACA JUGA: Jokowi Bertemu Biden di AS, Bahas Konflik Palestina dan Pasokan Nikel

Melissa Barrera dipecat dari Scream 7 beberapa pekan lalu secara diam-diam. Namun, setelah bocor ke publik, Spyglass membuat pernyataan yang menjelaskan posisi mereka.

Juru bicara Spyglass bilang bahwa Melissa Barrera bukan dipecat karena mendukung Palestina. Namun, karena ada unggahan media sosial dia yang mengandung sentimen antisemit.

"Posisi Spyglass sangat jelas: Kami memiliki nol toleransi terhadap antisemitisme atau penyebaran kebencian dalam segala bentuk," tegas Spyglass, dalam pernyataan yang dikutip People.

BACA JUGA: Jokowi Jadi Utusan Perdamaian OKI untuk Palestina, Datangi Joe Biden di Gedung Putih

"Penyebaran kebencian itu termasuk referensi yang salah terkait genosida, pembersihan etnis, distorsi terhadap peristiwa Holocaust, dan apa pun yang memancing ujaran kebencian," papar studio yang berafiliasi dengan Lantern Media Group dan Warner Bros. tersebut.

Bagaimana menurut Anda? Benarkah keputusan Jenna Ortega mundur dari Scream 7 itu tidak ada hubungannya dengan pemecatan Melissa Barrera? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: deadline