Jenna Ortega Mundur dari Scream 7, Buntut Pemecatan Melissa Barrera?

Jenna Ortega Mundur dari Scream 7, Buntut Pemecatan Melissa Barrera?

JENNA ORTEGA mundur dari Scream 7, buntut Pemecatan Melissa Barrera?-Dimitrios Kambouris-Getty Images via AFP

BACA JUGA: Berkenalan dengan Jenna Ortega, Generasi Baru Wednesday Addams

Dalam film yang merupakan sekuel Beetlejuice (1988) itu, Jenna Ortega berperan sebagai Astrid Deetz. Dia adalah anak Lydia Deetz, tokoh utama Beetlejuice yang diperankan Winona Ryder.

Nah, meskipun Deadline mengkonfirmasi bahwa kepergian Jenna Ortega dari saga Scream tidak berhubungan dengan pemecatan Melissa Barrera, hal itu tetap mencurigakan. Netizen menganggap kedua kejadian itu terlalu aneh untuk dibilang kebetulan. 

Sudah umum diketahui, bahwa Jenna Ortega sudah lama mendukung Palestina. Bukan sejak konflik terbaru meletus tahun ini. Tapi sudah sejak bertahun-tahun yang silam.

BACA JUGA: Review Wednesday, Serial yang Mengantar Tim Burton Kembali ke Jalur Mainstream

BACA JUGA: Banjir Dukungan! Bella Hadid Minta Presiden Biden Serukan Gencatan Senjata di Palestina

Pada Maret 2022, misalnya, dia sudah pernah mencuit di Twitter: "Decolonize Palestine!" Ya, dia mendesak agar Palestina dibebaskan dari segala bentuk kolonisasi atau penjajahan.


JENNA ORTEGA mundur dari Scream 7, buntut Pemecatan Melissa Barrera? Foto: Jenna Ortega (kanan) dan Melissa Barrera dalam Scream VI. -Paramount Pictures-

Dalam dua seri film Scream terbaru, Scream 2022 dan Scream VI, Jenna Ortega dan Melissa Barrera berperan sebagai sepasang saudari, Tara dan Sam Carpenter. Keduanya berhasil menghidupkan kembali waralaba horor yang sudah lama tidak aktif.

Adegan terakhir Scream VI mengisahkan kedua karakter kakak adik itu sekali lagi berhasil mengalahkan Ghostface si pembunuh berantai. Hubungan mereka yang sempat renggang pun jadi harmonis kembali.

BACA JUGA: Gencatan Senjata Israel dan Palestina Disepakati Selama Empat Hari

BACA JUGA: MUI Apresiasi Peran Jokowi Soal Isu Palestina di OKI

Film itu mendapat sambutan hangat dari penonton. Sehingga studio memutuskan melanjutkannya dengan Scream 7. Proyek itu disutradarai oleh pembesut Happy Death Day, Christopher Landon.


JENNA ORTEGA mundur dari Scream 7, buntut Pemecatan Melissa Barrera? Foto: kedekatan Jenna Ortega dan Melissa Barrera di luar layar makin menguatkan dugaan Ortega keluar karena Barrera dipecat.-Instagram Jenna Ortega-

Christopher Landon sempat memberikan reaksi singkat terkait pemecatan Melissa Barrera oleh studio. Ia kesal, karena Melissa adalah bintang utama saga genrasi baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: deadline