Muzani: Tim Sukses Prabowo-Gibran adalah Seluruh Kader Gerindra

Muzani: Tim Sukses Prabowo-Gibran adalah Seluruh Kader Gerindra

Ahmad Muzani saat menghadiri rembuk pemenangan Prabowo-Gibran bersama kader dan pengurus Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Rabu, 22 November 2023. --

HARIAN DISWAY – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan jika seluruh kader Gerindra adalah tim sukses bagi paslon calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Hal itu ditegaskannya saat ia menghadiri rembuk pemenangan Prabowo-Gibran bersama kader dan pengurus Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Rabu, 22 November 2023.

Ia mengatakan bahwa seluruh kader harus berpartisipasi aktif dalam mendukung Ketua Umum Partai Gerindra itu di Pemilu 2024 agar dapat menang di satu putaran.

"Siapa tim sukses Prabowo? Tim sukses Prabowo adalah saudara-saudara semua, kader-kader Partai Gerindra. Mulut Prabowo, mata Prabowo, telinga Prabowo adalah kita semua. Perpanjangan tangan Prabowo adalah kita semua kader Gerindra," tegasnya dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA: Prabowo: Terus Terang, Ridwan Kamil Hampir Jadi Wapres Saya

Menurut Muzani, Prabowo merupakan sosok yang matang dalam hal kepemimpinan nasional. Dia meyakini jika Prabowo dapat mengatasi masalah kerakyatan karena Menteri Pertahanan RI itu merupakan sosok yang dekat dengan rakyat.

Muzani meyakini jika Indonesia akan menjadi lebih baik lagi di bawah kepimimpinan Prabowo.

Maka dari itu, sebagai warga Gerindra, Muzani berharap agar seluruh pimpinan, pengurus, dan kader Partai Gerindra dapat mendukung Prabowo menuju kemenangan demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan terealisasikannya cita-cita Indonesia Emas 2045.

Dalam kesempatan tersebut, Muzani juga memaparkan dua program yang akan dilakukan Prabowo jika terpilih menjadi presiden. Ia menyebutkan program perbaikan kelangkaan pupuk subsidi bagi para petani dan program makan siang gratis untuk anak-anak sekolah.

BACA JUGA: Gibran dan Prabowo Jalan Santai di Makassar

Muzani memaparkan jika permasalahan pupuk subsidi yang langka saat ini menjadi krusial karena dapat berimplikasi pada ketersediaan pangan nasional.

Karena itu, Prabowo-Gibran akan memperhatikan program ini dengan lebih baik lagi ke depannya jika paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu terpilih di kontestasi pilpres di 2024 mendatang.

Sementara itu, program makan siang gratis bagi siswa sekolah yang telah dibahas berkali-kali oleh Prabowo pada banyak kesempatan merupakan program yang bertujuan untuk mengatasi stunting.

Stunting adalah penyakit kurang gizi yang menyebabkan pertumbuhan otak dan fisiknya tidak sesuai dengan usia. Itu sebabnya, Prabowo-Gibran mengedepankan program pemberian makan siang dan susu gratis kepada murid-murid di sekolah dan pesantren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: