Update! Link Live Streaming Cadiz vs Real Madrid

Update! Link Live Streaming Cadiz vs Real Madrid

Link Live Streaming Cadiz vs Real Madrid.--

HARIAN DISWAY - Salah satu laga paling ditunggu penggemar Liga Spanyol atau La Liga pekan ini adalah pertemuan Cadiz CF vs Read Madrid. Berikut link live streaming Cadiz vs Real Madrid yang akan disiarkan Senin, 27 November 2023 pukul 00.30 WIB.

Laga Cadiz vs Real Madrid itu terjadi di pekan ke-14 La Liga 2023/24. Duel Cadiz vs Real Madrid digelar di Estadio Nuevo Mirandilla.

Meski berstatus tim tamu tapi Los Blancos -julukan Real Madrid- masih diunggulkan. Apalagi Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 30 poin.

Real Madrid terpaut dua angka dari Girona di puncak klasemen. Tapi unggul dua poin dari Barcelona di posisi tiga.

BACA JUGA:Real Madrid Terpuruk! 9 Pemain Cedera

Carlo Ancelotti wajib menang ketika bertandang ke kandang Cadiz jika tak ingin terlempar dari zona perebutan gelar juara.

Namun, dari tren Los Blancos saat ini, sudah seharusnya Luka Modric cs dapat mengamankan poin penuh melawan Cadiz.

Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid tidak pernah kalah melawan Cadiz dengan perincian tiga kali menang dan dua kali imbang.

Selain itu, Real Madrid juga dalam tren positif 10 laga tidak terkalahkan di semua ajang sehingga optimisme meraih poin penuh pastinya dapat terjadi.

Hanya saja, Real Madrid tetap harus waspada dengan Cadiz dan tak bisa meremehkan lawannya begitu saja sebab jika lawannya bermain lebih efektif, tak menutup kemungkinan Los Blancos kehilangan poin.

BACA JUGA:FIFA Beri Kompensasi Real Madrid Atas Cedera Vinicius

Live Streaming Cadiz vs Real Madrid

Keseruan duel Cadiz vs Real Madrid yang berlangsung Senin dini hari bisa disaksikan dengan mengunjungi link live streaming berikut ini: Vidio.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: