Sutradara Twilight Sebut Nama Jenna Ortega dan Jacob Elordi sebagai Pasangan Reboot Twilight

Sutradara Twilight Sebut Nama Jenna Ortega dan Jacob Elordi sebagai Pasangan Reboot Twilight

Jenna Ortega dan Jacob Elordi akan menjadi pemeran yang sempurna dalam melakoni tokoh Bella Swan dan Edward Cullen di reboot Twilight. -People-

HARIAN DISWAY - Catherine Hardwicke, sutradara berusia 68 tahun itu, mengatakan bahwa Jenna Ortega dan Jacob Elordi akan menjadi pemeran yang sempurna dalam melakoni tokoh Bella Swan dan Edward Cullen di reboot Twilight.

Catherine mengungkapkan itu dalam podcast milik Josh Horowitz berjudul Happy Sad Confused podcast. Kehadirannya sekaligus sebagai perayaan ulang tahun romansa remaja supernatural ke-15 dengan watchalong dari film 2008.

Di podcast tersebut Josh memang bertanya kepada Catherine siapa yang menurutnya cocok untuk memerankan pasangan Bella-Edward dalam versi reboot.

Siapa pun tahu, Twilight awalnya diperankan oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Tapi sepertinya dalam podcats itu, Josh mengharapkan pemeran baru dalam versi reboot.

BACA JUGA: Henry Cavill Nyaris Ditawari Peran Edward Cullen di Twilight

Sebab secara eksplisit, Josh melempar pertanyaan. "Apakah Jacob Elordi menjadi Edward Cullen kali ini?," tanyanya. Kemudian dilanjutkan dengan membawa nama aktris yang membintangi series Wednesday itu. "Apakah Jenna Ortega...," lanjutnya.

"Oh ya, itu akan sempurna," jawab Cathrine mendengar ucapan Josh. Tak hanya itu. Catherine menambahkan bahwa Elordi merupakan aktor yang luar biasa. "Dia mungkin akan menjadi Edward kali ini. Jelas sekali," imbuhnya.

Josh pun semakin menggali informasi lebih dalam dengan bertanya apakah Cathrine telah menonton film-film terbaru Elordi, Saltburn. Sama seperti halnya menyetujui nama Elordi, Catherine menyetujui saran Josh untuk peran Bella.
Siapa pun tahu, film Twilight awalnya diperankan oleh Kristen Stewart (kiri) dan Robert Pattinson. Tampak keduanya dengan Catherine Hardwicke (kanan) di sebuah momen pada 2008. -People-

Ketika ditanya siapa yang dipilihnya untuk menggantikan Stewart, dia menyebut aktris berusia 21 tahun dan membintangi Wednesday itu sebagai sosok yang "luar biasa".

Sebagai sutradara Twilight pada 2008, Catherine sedang membahas masa depan franchise tersebut. Ia menyebutkan tentang film yang diadaptasi dari novel fantasi karya Stephenie Meyer dengan nama yang sama.

Saat ini Catherine tengah berencana membuat series lagi dengan Lionsgate TV sebagai kru produksi dan masih dalam proses pengembangan. Itu seperti dilaporkan oleh Variety pada April 2023 lalu.

Tapi, Catherine yang menyutradarai satu dari lima bagian saga tersebut mengaku bahwa dia belum tahu persis akan seperti apa adaptasi baru itu.

"Aku belum tahu. Mungkin mereka juga bahkan belum tahu," ungkapnya kepada Josh. Hal ini sepertinya dipengaruhi oleh kabar mogoknya penulis itu kemungkinan besar mempengaruhi dan menunda pengembangan seri tersebut.

Sutradara film Thirteen tersebut mengatakan bahwa dia senang membawa saga yang dicintai kali ini ke arah yang benar-benar berbeda dari saga-saga sebelumnya. "Bagiku akan menyenangkan melakukan Twilight di luar angkasa," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people