Gol Debut Ze Valente di Persik Kediri, Kalahkan Arema FC dan Ayahnya Dua Kali

Gol Debut Ze Valente di Persik Kediri, Kalahkan Arema FC dan Ayahnya Dua Kali

Persik Kediri berhasil menang tipis 1-0 di Derbi Jatim atas Arema FC, 27 November 2023-Instagram @liga1match-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Derbi Jatim antara Arema FC vs Persik Kediri bearkhir antiklimaks untuk tuan rumah. Macan Putih - sebutan Persik Kediri - berhasil mencuri 3 poin di kandang Singo Edan, 27 November 2023. Skor akhir menunjukkan angka 0-1 untuk keunggulan Persik Kediri. 

Kedua tim turun dengan skuad terbaik mereka, untuk mendapat tiga poin. Tuan rumah langsung menurunkan gelandang asing mereka Julian Guevara. Ia didiuetkan bersama Jayus Hariono di ruang mesin Singo Edan. 

Sementara tim tamu, Persik Kediri menampilkan trio andalan mereka di lini serang Muhammad Supriadi, Kelly Sroyer, dan Flavio Silva. Mereka ditopang oleh Renan Silva, Rohit Chand, dan Ady Eko.

Sementara rekrutan anyar Macan Putih Ze Valente dan Irfan Bachdim masih disimpan di bangku cadangan. 

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu berjalan seru. Apalagi ada insiden kartu merah yang diterima oleh Jayus Hariono, gelandang Arema FC

BACA JUGA:Tak Ingin Degradasi, Bhayangkara FC Rekrut 10 Pemain di Bursa

BACA JUGA:Persib Pesta Gol Atas Dewa United 5-1: Ciro Hattrick, Da Silva Brace

Kedua tim bermain berhati-hati di babak pertama. Memang ada beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua kesebelasan.

Namun, tak ada satu pun gol yang tercipta di paruh pertama. Skor kaca mata 0-0 pun tak berubah hingga turun minum. 


Penyerang Arema FC Charles Lokolingoy berebut bola dengan pemain bertahan Persik Kediri, 27 November 2023-Instagram @liga1match-

Usai dari kamar ganti, Persik Kediri mencoba mengambil alih tempo permainan. Supriadi cs berulang kali menekan pertahanan Arema FC yang dikomandoi oleh Charles Almeida. 

Babak kedua baru berjalan 4 menit Arema FC tertimpa petaka. Gelandang pengangkut air mereka, Jayus Hariono mendapat kartu kuning kedua.

Ia pun harus meninggalkan lapangan hijau. Singo Edan bermain dengan 10 pemain. 

Kehilangan 1 pemain, Singo Edan malah mendapat beberapa peluang. Baik dari Charles Lokolingoy dan Ariel Lucero. Namun mereka tak mampu memanfaatkan peluang itu menjadi gol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: