Marchus Rashford Buka Keran Gol, Awas Striker MU Galak!

Marchus Rashford Buka Keran Gol, Awas Striker MU Galak!

Marchus Rashford berhasil membuka keran golnya setelah mencetak gol ke gawang Everton, 26 November 2023-Instagram @manchesterunited-

LIVERPOOL, HARIAN DISWAY - Gol yang lama dinanti-nantikan Marcus Rashford untuk Manchester United akhirnya tiba. Penyerang Setan Merah itu, membuka keran golnya saat MU mengalahkan Everton 3-0, 26 November 2023. 

Setan Merah telah berjuang untuk mengakhiri tren buruk yang selama ini menghantui mereka. Skuad asuhan Erik Ten Hag, bisa menggulung tuan rumah 3 gol tanpa balas.

Gol MU dicetak oleh Alejandro Garnacho, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Sebelum melawan Everton, Marcus Rashford belum mencetak sebiji gol pun untuk MU di Liga Inggris.

Hal itu membuat kepercayaan dirinya menurun. Tapi berkat golnya ke gawang Everton tadi, membuat  dirinya percaya diri lagi.

Gol tersebut juga merupakan tanda, bahwa Rashford sedang dalam perjalanan untuk kembali ke performa terbaiknya.

Ia telah bekerja keras dalam latihan, dan dia sekarang mulai menunjukkan kualitasnya di lapangan. 

BACA JUGA:Liverpool Imbangi City, Perebutan Juara Liga Inggris Sulit Ditebak

BACA JUGA:Man City vs Liverpool 1-1: The Reds Amankan 1 poin dari Etihad

Rashford bisa nyekor lewat penalti. Karena Anthony Martial dilanggar oleh Ashley Young di kotak terlarang.

Gol penyerang bernomor 10 itu, lahir di kedua. Sebelum gol Rashford, MU sudah unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol salto Garnacho. Spektakuler. 


Marchus Rashford melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Everton, 26 November 2023-Instagram @manchesterunited-

Barulah di babak kedua Setan Merah mulai menggila. Pesta gol MU ditutup oleh gol Anthony Martial. Kemenangan itu menambah semangat skuad asuhan Erik Ten Hag untuk melanjutkan misi naik ke papan atas lagi. 

Eks pemain Everton, Leon Osman berkata bahwa gol Rashford itu menjadi sinyal kebangkitan sang pemain. Ia akan dengan mudah mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc