Oktafianus Fernando Comeback, Jadi Mentor Bajol Ijo Muda

Oktafianus Fernando Comeback, Jadi Mentor Bajol Ijo Muda

Oktafianus Fernando resmi bergabung lagi bersama Persebaya di putaran kedua Liga 1 2023/2024-Instagram @officialpersebaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Manajemen Persebaya memulangkan Oktafianus Fernando. Eks penyerang PSIS Semarang itu, sempat merumput di Liga 2 bersama Persipal Palu Babel United. Ia pun dipanggil pulang untuk menjadi mentor Bajol Ijo muda. 

Pemain yang akrab disapa Ofan itu, memang punya pengalaman di sepak bola Indonesia. Terutama di Persebaya.

Ia menjadi bagian Green Force selama 5 musim. Bahkan ia bisa membawa Persebaya promosi ke Liga 1 di tahun 2017. 

Keputusan bijak itu, diambil oleh manajemen Persebaya untuk memberikan kesempatan kedua bagi Ofan untuk membela Persebaya lagi.

Ia pun bisa dijadikan panutan untuk Persebaya yang dihuni banyak pemain muda. 

"Oktafianus Fernando dikontrak selama 1,5 musim ke depan oleh Persebaya. Pengalaman Ofan serta karakternya yang begitu khas sebagai Arek Suroboyo, diharapkan mampu membantu skuad Green Force meraih kejayaan," tulis akun resmi instagram Persebaya.  

BACA JUGA:Menanti Rizky Ridho Kembali ke Persebaya di Detik-detik Penutupan Bursa Transfer

BACA JUGA:Konsultasi dengan Marselino Ferdinan, Ofan Pakai Nomor Punggung 27 di Persebaya

"Terlebih Persebaya kini banyak dihuni pemain muda yang membutuhkan sosok senior yang kenal dengan karakter Persebaya," sambung akun tersebut. 


Oktafianus Fernando dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (27/11) sore. -Persebaya-

Ofan menyambut baik keputusan manajemen Persebaya. Ia mengaku siap kala dihubungi untuk berbaju Persebaya di kesempatan kedua. 

Permainan Persebaaya jelas sudah melekat di ingatan Ofan. Tak tanggung-tanggung, 5 musim ia habiskan untuk berjuang demi lambang Tugu Pahlawan di dada.

Pasang surut performa Persebaya sudah ia alami. Berbagai gelar sudah ia persembahkan untuk Persebaya. Trofi Liga 2 dan Piala Gubernur Jatim 2020 adalah bukti jasa Ofan saat berseragam Persebaya.

BACA JUGA:Buat Tato Bergambar Singa, Paulo Victor Beri Sinyal Gabung Rival?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: