Persib Rekrut Stefano Beltrame Eks Penyerang Juventus, Levy Madinda Tersingkir

Persib Rekrut Stefano Beltrame Eks Penyerang Juventus, Levy  Madinda Tersingkir

Stefano Beltrame saat bermain untuk CS Maritimo di kasta kedua Liga Portugal-Instagram @stefano_beltrame-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Persib Bandung menambah kekuatan di lini serang mereka. Maung Banung resmi merekrut mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame. Pesepakbola berpaspor Italia itu, akan memperkuat Maung Bandung di sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Beltrame dikontrak Persib Bandung hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan. Ia akan mengenakan nomor punggung 20.

"Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat PERSIB dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Teddy Tjahjono CEO PT. Persib Bandung Bermartabat seperti dikutip dari situs resmi klub. 

Beltrame sudah malang melintang di sepak bola Eropa. Apalagi di Negara Pizza Italia, Beltrame sempat menimba ilmu bersama Juventus

BACA JUGA:Gol Debut Ze Valente di Persik Kediri, Kalahkan Arema FC dan Ayahnya Dua Kali

BACA JUGA:Tak Ingin Degradasi, Bhayangkara FC Rekrut 10 Pemain di Bursa

Bahkan ia pernah melakoni debut bersama tim berjuluk Si Nyonya tua itu. Tepatnya saat Juventus ditahan imbang Genoa 2013 silam. Beltrame masuk menggantikan Claudio Marchisio. 


Persib Bandung resmi mengontrak mantan pemain Juventus Stefano Beltrame, 28 November 2023-Persib.co.id-

Penyerang berpostur 183 cm itu, terakhir membela klub asal Portugal CS Maritimo. Dia juga sempat berstatus tanpa klub di pertengahan tahun 2023. Namun di akhir November ini, Bojan Hodak tertarik untuk menggunakan jasanya. 

Di Persib, Beltrame akan berduet dengan David Da Silva dan Ciro Alves. Mereka bertiga akan menjadi trisula maut di lini depan Persib.

BACA JUGA:Jadwal Pekan 21 Liga 1: Derbi Jateng dan Persebaya vs RANS Nusantara FC

BACA JUGA:Persib Pesta Gol Atas Dewa United 5-1: Ciro Hattrick, Da Silva Brace

Persib saat ini Persib menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Terpaut enam poin dari Borneo FC di peringkat pertama. 

Padahal statistik Beltrame bersama CS Maritimo tak bagus-bagus amat. Ia hanya bisa menyarangkan 2 gol selama 43 laga. Tapi Bojan Hodak melihat ada kecocokan cara bermain Beltrame dengan Persib. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id